Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai 2014 Type 60, 36, 45, 120

Desain rumah minimalis modern 2 lantai saat ini sudah menjadi trend populer. Salah satu manfaat dan kelebihan membangun rumah dengan 2 lantai adalah dimana bangunan dapat dibuat menjadi semakin lebih luas dengan memanfaatkan lahan yang sempit. Seringkali desain rumah minimalis modern 2 lantai di pilih sebagai alternatif jika kedatangan tamu atau keluarga, mereka bisa menyediakan tempat beristirahat yang lebih dari anggota keluarga. Keuntungan lainnya ada akan mendapatkan ruangan luas pada lantai 1 yang bisa di maksimalkan untuk ruang tamu dan ruangan bersantai bersama keluarga.

Desain rumah minimalis modern 2 lantai

desain rumah minimalis modern 2 lantai
Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Sebelum anda merencanakan desain rumah minimalis modern 2 lantai sebaiknya anda mencari informasi atau sumber yang bisa menjadi acuan anda dalam membangun rumah 2 lantai. Karena jika ada kesalahan maka untuk mendekorasi ulang akan membuang biaya yang cukup besar karena pada dasarnya lantai 2 memiliki bangunan yang sedikit rumit. Mendesain eksterior dan interior rumah juga perlu di pertimbangkan agar desain rumah minimalis modern 2 lantai milik anda dapat berfungsi sebagaimana yang di harapkan.

Desain rumah minimalis 2 lantai type 60

desain rumah minimalis 2 lantai type 60
Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Type 60

Desain rumah minimalis 2 lantai type 120

desain rumah minimalis 2 lantai type 120
Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Type 120

Keuntungan dalam menerapkan desain rumah minimalis modern 2 lantai adalah pemanfaatan lantai 1 yang dapat maksimal. Pada lantai 1 anda akan mendapatkan sebuah ruang garasi, ruang tamu, ruang keluarga, 1 kamar tidur dan 2 kamar mandi serta dapur. Anda tidak perlu repot – repot memberi sekat pada setiap ruangan atau menggabungkan 2 ruangan menjadi 1 agar mendapatkan ruangan yang dapat di gunakan di dalam rumah anda. Desain rumah minimalis modern 2 lantai akan tampak lebih sehat dengan membuat sebuah taman mini di bagian depan rumah agar kita bisa menaman beberapa pohon untuk mensuplai udara yang masuk kedalam rumah.
Pada lantai 2 pemanfaatan maksimal bisa digunakan untuk beberapa kamar tidur dan balkon yang akan mempercantik tampilan rumah anda. Pencahayaan pada lantai 1 bisa anda siasati dengan pemasangan jendela – jendela besar agar cahaya matahari dapar masuk kedalam rumah yang cenderung rumah dengan 2 lantai kelihatan gelap. Desain rumah minimalis modern 2 lantai akan sangat memerlukan sirkulasi udara yang baik. Agar udara di dalam ruangan dapat berganti dengan baik dengan udara segar yang berasal dari luar.

Desain rumah minimalis 2 lantai type 36

desain rumah minimalis 2 lantai type 36
Desain Rumah Minimalis Modern 2 lantai type 36

Desain rumah minimalis 2 lantai type 45

desain rumah minimalis 2 lantai type 45
desain rumah minimalis modern 2 lantai type 45

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai 2014

Pemilihan warna – warna cerah dalam desain rumah minimalis modern 2 lantai akan sangat membantu ruangan anda menjadi lebih luas. Pilihlah nuansa warna – warna segar seperi hijau, biru atau orange pada desain warna ruangan anda. Untuk anda yang menyukai sisi modern elegan anda bisa membuat ruangan dengan warna cat putih dan hitam dan di tambahakan aksen orange agar ruangan anda memiliki ketegasan dan bersih saat di lihat.
Demikian pembahasan kita mengenai desain rumah minimalis modern 2 lantai yang bisa di jadikan referensi bagi anda. 

Semoga penjelasan di atas dapat menginspirsi anda dalam membangun desain rumah minimalis modern 2 lantai seperti yang anda impikan.

Tidak ada salahnya   membaca artikel lainnya yang bisa menginspirasi anda :

Desain Kamar Tidur Hello Kitty 

Desain Dapur Minimalis

 

0 Komentar untuk "Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai 2014 Type 60, 36, 45, 120"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info