Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Desain Kamar Tidur Hello Kitty

Berbagi Info. kamar tidur manjadi ruangan yang sangat kita dambakan untuk beristirahat dan sebgai ruangan pribadi kita. Tempat tidurpun harus mempunyai desain yang unik sehingga saat beristirahat akan terasa nyaman. Berbagai variasi desain kamar ditawarkan mulai dari stiker atau walllpaper yang bisa ditempelkan  didinding kamar. Hal inilah yang membuat pemilik kamar mendesain secantik dan seunik mungkin kamar yang ditempati. Berbagai pilihan warna dan gambar pun dipilih seperti tokoh action figure, gambar kartun, gambar alam atau pemandangan serta desain kamar lainnya yang membuat kita nyaman dan betah tinggal didalamnya. 

Kamar Tidur Hello Kitty Minimalis

Akan tetapi banyak designer kamar yang menggunakan desain kamar tidur hello kitty minimalis, biasnya desain tersebut dipilih anak – anak maupun wanita remaja dan dewasa yang mengidolakan hello kitty. Uniknya desain hello kitty bisa kita pilih berdasarkan desain yang sesuai selera kita. Kita bisa memilih desain yang kita inginkan sesuai dengan selera masing -masing, biasanya untuk tema desain hello kity warna yang digunakan adalah merah muda atau pink. Warna pink membuat kesan hangat pada ruangan dan terkesan unik dan tidak lepas dari konsep awal. Hello kitty sendiri juga mempunyai warna yang khas serta digemari oleh para wanita terlebih anak – anak perempuan. Karakter hello kity yang lucu dan kalem juga membuat para wanita menggemari tokoh kartun tersebut

Kamar+Tidur+Hello+Kitty1


  Kamar+Tidur+Hello+Kitty

Desain Kamar Tidur Hello Kitty Minimalis

Berbagai bahan tersedia untuk desain kamar tidur hello kitty minimalis bisa kita pilih berdasarkan selera. Banyak jasa yang menawarkan melukis di dinding, desain yang ditawarkan bisa ide dari pelukis dan bisa dari pemilik kamar  yang dilukis. Seni melukis tembok juga menjadi alternatif karena dianggap berbeda dari yang lain dan unik tetapi dari segi nilai estetika dan harga biasanya sedikit mahal, dikarenakan pelukis mematok harga berdasarkan luar dari dinding yang mereka lukis. Akan tetapi warna yang dihasilkan terlihat cerah dan natural. Untuk bahan yang lain adalah pemakaian wallpaper kamar yang ditempelkan ke dinding ruangan, bahan yang satu ini tidak perlu susah dalam aplikasinya hanya perlu tembok diiberi lem dan di tempelkan sesuai dengan yang kita suka. Biaya yang murah membuat banyak pelanggan memesan desain dari wallparper ini, akan tetapi terdapat kelemahan – kelemahan diantaranya jika kita melekatkan walpaper dengan tembok tidak rata dengan lem akan membuat walpaper melembung dan warna yng dihasilkan setelah pemakaian tidak tahan cukup lama akan menjadi pudar.

desain dinding kamar hello kitty
Kamar Tidur Hello Kitty Minimalis


contoh desain kamar hello kitty
Kamar Tidur Hello Kitty Minimalis

Untuk desain kamar tergantung kepada pemilik kamar tidur itu sendiri, ada  yang hanya di cat satu jenis cat bisa membuat kesan minimalis itu muncul, dan ada juga yang mendesain kamar dengan berbagai perpaduan warna sehingga terlihat cerah. Akan tetapi semua tergantung dari pemakaiaan dan aksesoris pendukung supaya kamar yang didesain sesuai dengan selera. Mungkin itulah sedikit ulasan mengenai desain kamar tidur hello kitty minimalis, semoga bermanfaat bagi anda yang membaca.

Artikel terkait : 

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Yang Cantik dan Indah

0 Komentar untuk "Desain Kamar Tidur Hello Kitty "

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info