Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Ini Dia 4 Cara Mebuat Si Bos Menyukaimu

Faktor penting yang sangat perlu disadari pada waktu bekerja adalah etos kerja yang mksimal bukan berarti bekerja secara berlebihan dan terposir. Bekerja secarapol-polan  di kantor kdang juga tidak selalu berakhir dengan hasil yang positif. Kerja secara berlebihan tidak selalu bisa mencuri perhatian dan simpati dari si bos dan rekan kerja anda yang lain. Mungkin, justru malah bisa membahayakan fitalitas kesehatan tubuh. Alangkah baiknya jika anda mencari trik lain agar atasan anda dikantor menyukai kerja anda. Artikel ini mudah-mudahan bisa menjadi referensi bagaimana cara kerja yang dapat dilakukan agar atasan si bos menyukaimu.


Konsistensi dan Totalitas

Biasanya orang akan sangat antusias dan bersemangat ketika menjalani pekerjaan baru. Mereka akan berusaha semaksimal mungkin penuh totalitas melaksanaan pekerjaannya.  Akan tetapi biasanya seiring berjalannya waktu, kebiasaan-kebiasaan positif yang selalu dilakukan di awal masa kerja sedikit demi sedikit biasanya luntur sedikit demi sedikit. Hal ini biasanya disebabkan oleh faktor kejenuhan dan monoton pada pekerjaan yang dilakukan. Kemudian sifat kebiasaan kerja yang tadinya baik digantikan dengan kebiasaan kebiasan buruk yang membuat performa kerja menjadi tidak baik dan memburuk. Misalnya yang tadinya selalu datang ke kantor beberapa menit sebelum masuk, sekarang sering datang telat ke kantor. Cara seperti ini merupakan salah satu penanda bahwa anda tidak konsisten dalam bekerja. Berusahalah menghindari hal- hal  seperti ini  dengan selalu bersikap professional dalam bekerja. Karena bisa membahayakan posisi anda sebagai karyawan.

Melebihi  Job Description

Job description harus dipandang dan diposisikan sebagai pekerjaan minimum yang sanggup dan bisa kamu kerjakan dengan mudah di tempat kerja. Maksudnya adalah jika sempat dan bisa, tawarkan diri untuk bekerja di luar tanggung jawab pekerjaanmu. Perlihatkan pada bos bahwa dirimu memiliki bakat dan kemampuan lebih untuk melakukan pekerjaan lainnya secara maksimal. Cara seperti ini akan semakin membuat reputasi anda membaik di mata atasan anda. Setelah kejadian ini biasanya selanjutnya anda akan semakin dipercaya dan Si bos akan memberu tanggung jawab yang lebih besar lagi.

Lampaui Ekspektasi Atasan

Merampungkan pekerjaan dengan penggunaan waktu yang efektif, artinya sebelum masa deadline pekerjaan anda sudah selesai dan dengan hasil yang positif pula. ini akan membuat atasan anda terkejut bahwa anda ternyata bisa diandalkan bahkan melebihi target waktu atau hasil yang ditargetkan oleh atasan anda.

Penuh Tanggung Jawab

Tidak dipungkiri bahwa dalam bekerja pastinya akan datang suasana hati yang jenuh, Akann tetapi anda harus benar-benar menyadari bahwa pekerjaan tersebut adalah karir dan tanggung jawab anda. Anda harus fokus untuk secepat mungkin menyelesaikan pekerjaan itu dengan penuh tanggung jawab. Jika seandainya anda malah banyak mengeluarkan keluhan, rekan kerja dan bosmu pun akan menilai bahwa kamu kurang bertanggung jawab dalam pekerjaan yang sudah ditugaskan. Tunjukan bahwa type orang yang bertanggung jawab dengan menyelesaikan pekerjaanmu secara efektif. Hal ini akan semakin membuat rekan kerja dan Bos anda semakin menyukaimu. 
BUKTIKAN !!
3 Komentar untuk "Ini Dia 4 Cara Mebuat Si Bos Menyukaimu"

bener banget tuh khusus nya yg bagian akhir " penuh tanggung jawab "

http://updatekomputere.blogspot.com

jangan lupa kunjungi balik ya http://updatekomputere.blogspot.com

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info