Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Desain Kamar Tidur Anak Laki – Laki Yang Keren, Indah Dan Nyaman


Desain Kamar Tidur Anak Laki – Laki adalah tempat dimana anak melakukan banyak aktifitas termasuk belajar, bermain hingga berisitirahat. Desain kamar tidur anak laki – laki haruslah nyaman dan menyenangkan dari segala aspeknya. Hal ini akan berpengaruh kepada minat belajar anak ketika dia nyaman maka akan merangsang proses belajarnya menjadi baik dan juga untuk tumbuh kembang anak akan berpengaruh. Mungkin bagi sebagian orang bingung hanya bisa menyediakan kamar tidur anak dengan luas yang sempit atau terbatas untuk mengekpresikan desain kamar tidur anak laki – laki.
Dari itu kita akan membahas beberapa tipe desain kamar tidur anak laki – laki yang bisa anda aplikasikan kepada kamar tidur anak anda.

Desain Kamar Tidur Anak Laki – Laki

ecPVycA
 

IaTccCX
 
WH0YdjD
 

Zp1zUvD

  1. Detailed Minimalism
Sebuah konsep yang berasal dari Amerika yang menghadirkan desain kamar tidur anak laki – laki dengan dominasi warna putih. Sedangkan untuk aksen garis – garis di tambahakan untuk mempertegas kamar anak laki – laki. Aksen yang sering di gunakan adalah warna orange akan membuat kesan kamar anak laki – laki anda menjadi cool. Namun untuk konsep desain kamar anak laki – laki model seperti ini membutuhkan tempat yang agak luas. Dengan jendela yang besar untuk membuat cahaya matahari masuk ke dalam kamar anak anda, sehingga kamar anak laki – laki anda tidak terlihat lembab dan juga bagus untuk pertumbuhan anak anda. Sedangkan untuk lantainya menggunakan konsep corak lantai yang seakan terbuat dari kayu. Atau memang di lapisi dengan lapisan kayu yang memang di desain untuk lantai kamar anak anda.
TtDRcGj
Desain Kamar Tidur anak kembar

LqtGpjj
desain kamar tidur anak kembar

Desain Kamar Anak Kembar
desain kamar tidur anak kembar

  1. Desain Kamar Anak Kembar
Bagi anda yang mempunyai anak laki – laki kembar maka untuk menghemat tempat anda bisa menempatkan desain kamar lidur laki – Laki anda pada satu ruangan. Desain tempat tidur anak laki – laki kembar seperti ini akan membuat mereka semakin akrab, namun luas lahan yang di pakai akan sedikit lebih karena mereka berdua berada dalam satu kamar dan kemungkinan besar arena bermain mereka juga akan berada di dalam kamar. Sehingga kamar harus di buat senyaman mungkin sehingga anak betah tidak banyak main di luar. Untuk warna dinding pilihlah aksen warna ceria yang dapat menyenangkan hati anak anda. Warna – warna bitu muda, orange kombinasi hitam dan hijau merupakan warna yang baik untuk perkembangan psikologi anak laki – laki.
hy3lU0K
Wallpaper dinding kamar super hero

gYWZnUp
Wallpaper dinding kamar super hero

21Neeqz
Wallpaper dinding kamar super hero

  1. Wallpaper Kamar Super Hero
desain kamar tidur anak laki – laki ini akan membuat senang perasaan anak anda. Karena pada dinding kamar anak anda desain dengan gambar super hero yang anak anda sukai. Hal ini akan membuat perasaan senang setiap waktu sehingga untuk berangkat sekolah anak laki – laki anda mempunyai inspirasi dari rumah mereka dan waktu belajar waktu di rumah juga menjadi lebih baik.
Nah demikian beberapa tipe desain kamar tidur anak laki – laki yang dapat anda terapkan pada kamar tidur anak laki – laki anda. Selamat mencoba.
0 Komentar untuk "Desain Kamar Tidur Anak Laki – Laki Yang Keren, Indah Dan Nyaman"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info