Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Desain Dapur Minimalis


Desain Dapur Minimalis - merupakan sebuah penataan atau bagaimana cara kita untuk membuat dapur rumah kita tampak sederhana tetapi indah dan rapi. Mulai beberapa tahun belakangan ini desain dapur minimalis menjadi tren tersendiri di kalangan rumah – rumah minimalis terutama dengan tipe yang kecil. Pemanfaatan bentuk almari dan bentuk meja menjadi pertimbangan tersendiri karena kita harus bisa menggunakan fungsi – fungsi dari almari dan meja ini sekaligus menjadi tempat penyimpanan alat – alat memasak.

Desain Dapur Minimalis

Kita ketahui bersama bahwa dapur merupakan ruangan yang sangat penting di dalam setiap pembangunana rumah. Fungsi dari dapur adalah ruangan yang akan menjadi tempat kita memasak, maka akan banyak sekali sampah dan perabotan yang terbilang sangat besar. Hal ini akan menyebabkan rumah kita menjadi sangat berantakan dan kotor. Desain dapur minimalis yang akan kita kehendaki layaknya harus memperhatikan masalah – masalah tersebut. Sehingga dalam pembuatan desain dapur minimalis nantinya tidak akan banyak mengalami perubahan seiring penggunaan fungsi dapur. Tren tahun 2014 membuat desain dapur minimalis ini memiliki mutifungsi sebagai ruangan di dalam rumah. Selain sebagai mamasak dapur juga di tuntut untuk bisa berfungsi menjadi ruangan makan dan ruangan bersantai bagi keluarga anda. Di bawah ini ada beberapa tips membuat desain dapur rumah anda menjadi multifungsi.

Desain Dapur Minimalis

fvEzrFl
Dapur dan Ruang Makan
  1. Dapur dan Ruang Makan
Bukan hal yang mustahil mengkombinasikan 2 ruangan di dalam rumah ini menjadi 1 ruangan. Desain dapur minimalis ini telah banyak diterapkan di dalam pembuatan rumah dengan tipe – tipe sederhana karena dapat menghemat pembuatan rumah. Dapur ini terdapat penambahan meja makan yang bisa kita gunakan sebagai ruang makan keluarga. anda juga tidak perlu repot – repot membawa makanan jauh – jauh berbeda ruangan.
fIIrKRP
Almari Multifungsi
  1. Memanfaatkan Almari Multifungsi
Desain dapur minimalis menempatkan almari – almari yang bisa difungsikan sebagai tempat untuk menaruh kompor untuk memasak sekaligus di modifikasi dapat menyimpan alat – alat memasak. Almari pada desain dapur minimalis ini sangat di butuhkan dengan banyaknya rak – rak untuk menyimpan perabotan dapur dan bahan – bahan memasak lainnya. Sehingga pada dengan penyimpanan yang rapi akan membuat dapur kita juga akan tampak rapi.
WcvGdiu
Desain Dapur Minimalis
  1. Pembuangan Asap
Dalam desain dapur minimalis anda harus memperhatikan pembuangan asap masakan anda. Jika tidak yang ada anda akan dibuat sangat tidak nyaman jika tidak ada pembuangan asap saat memasak. Pada desain dapur minimalis modern biasanya dalam pembuatan dapur akan di buat celah untuk mengeluarkan asap dari ruangan dapur anda. Anda juga bisa memasang alat penghisap asap yang tentunya dapat di pasangkan di atas kompor anda.
Demikian hal – hal yang perlu anda perhatikan dalam membuat desain dapur minimalis. Semoga dapat menjadi pertimbangan anda dalam membuat rumah minimalis dengan menerapkan konsep desain dapur minimalis.
0 Komentar untuk "Desain Dapur Minimalis"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info