Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

2 Langkah Mudah Mengatasi PES 2015 Error Has Stopped Working

Para gamers pastinya saat ini berusaha mengupdete game Pes yang sudah usang ke versi PES 2015. Akan tetapi tidak semua Pc bisa di install game ini, karena PC yang bisa  di install PES 2015 harus mempunyai syarat minimal produknya (Speknya). Untuk mengetahui speknya sobat bisa baca artikel yang sudah kami posting Cara Terbaru Install Game PES 2015 di Komputer atau di Laptop Karena Tidak semuanya game Pro Evolution Soccer Terbaru 2015 ini saat di install sukses dan berjalan dengan normal, Kadangkala kita menemui hambatan dan kendala setelah menginstall game tersebut , salah satu kendalanya yaitu game tersebut mendadak error dengan sendirinya dan tidak bisa dimainkan.

Game PES  yang terkendala Error Has Stopped Working itu biasanya disebabkan karena spesifikasi komputer maupun Laptop anda tidak memenuh syarat minimum game tersebut .Namun bagi anda yang mengalami hal ini tidak usah merasa risau karena ini justru merupakan tantangan untuk memecahkan permasalahan yang anda alami. InsyaAllah ada solusinya Kita bisa mengakalai game PES ini agar Error Has Stopped Working nya menghilang.




Langkah Mudah pertama PES 2015 Error Has Stopped Working

1. Pertama silahkan sobat melihat pada spesifikasi dan syarat minimum game pes 2015 dibawah ini jika sudah memenuhi silahkan anda ikuti untuk tahap berikutnya yaitu tahap ketiga.


2. Silahkan anda non aktifkan antivirus di komputer PC anda. Pada program PES 2015.exe klik kanan >> Propertis >> Compatibility >> centang run this program... >> pilih windows xp atau Tujuh , Anda bisa lihat seperti gambar dibawah ini :


3. Terakhir silahkan sobat centang pada bagian Run this program as an administrator, Jika sudah dicentang silahkan anda klik Apply dan OK. kemudian langkah terakhir anda tinggal jalankan application PES2015.exe nya

Solusi ke Mengatasi PES 2015 Error Has Stopped Working

Namun apa bila  menggunakan cara pertama diatas masih belum berhasil dan masih mengalami Error Has Stopped Working , Berarti anda harus ganti atau beli komputer , PC atau laptop yang memenuhi spesifikasi diatas , he he pastinya tidak akan mengalamai error lagi

Itulah 2 Langkah Mudah Mengatasi PES 2015 Error Has Stopped Working yang terjadi pada PC , maupun Laptop sobat , silahkan ikuti tutorial diatas agar masalah error dapat segera teratasi dan anda dapat memainkanya tanpa ada gangguan [lemot] .  selamat mencoba dan semoga bermanfaat, Capcuss !!
0 Komentar untuk "2 Langkah Mudah Mengatasi PES 2015 Error Has Stopped Working"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info