Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Cara Pilih Sekolah yang Baik (untuk Orang Tua)

Memilih sekolah baru dapat menjadi waktu yang sangat sulit akan tetapi menarik untuk anak Anda dan diri Anda sendiri. Sangat sulit untuk memilih salah satunya, terutama jakan memasuki  di sekolah perguruan tinggi.

Langkahnya 


1. Tanyakan sekitar. Anda mungkin memiliki teman-teman yang sudah memiliki anak di sekolah-tertentu mencari tahu dari mereka. Anda mungkin ingin mempertimbangkan mendaftarkan anak Anda ke sekolah yang sama.


2. Waktu Perjalanan. Untuk memastikan bahwa anak Anda tepat waktu, menghitung jumlah waktu yang diperlukan bagi Anda untuk melakukan perjalanan ke dan dari sekolah.


3. Penelitian. Hal ini tidak dapat ditekankan lebih. Jika Anda ingin mencari sekolah yang baik, Anda perlu melihat keluar untuk apa yang telah mereka capai. Pertimbangkan hal berikut:


4. Silahkan lihat pada prestasi keseluruhan sekolah dalam ujian nasional 


5. prestasi Extra kurikuler. Ini adalah ketika Anda melihat bakat extra kulrikuler anak Anda. Apakah dia baik di olahraga? Kemudian kita lihat apa yang tim olahraga sekolah ini telah dicapai.
6. Biarkan anak Anda memilih! Buatlah daftar dan anak Anda memilih sekolah yang mereka inginkan.Kemudian dilanjutkan ke langkah berikutnya.
7. Mendaftar ke sekolah dan mengikuti tes seleksi penerimaan. 
8. Yang paling penting, Si anak senang dan cocok dengan suasana sekolah yang baru
0 Komentar untuk "Cara Pilih Sekolah yang Baik (untuk Orang Tua)"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info