Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Cara Berkomunikasi dengan Hewan

Hindari perasaan takut dan panik sebelum melakukan kunjungan ke dokter hewan, peliharalah beberapa hewan piaraan seprti kucing (atau anjing) dan gunakan perasaan anda saat menyapa hewan piaraan anda misalnya memeluk dan mengangkat layaknya menimang bayi manusia.

STEP


1. Mulailah dengan melihat hewan peliharaan Anda sebagai makhluk hidup. Berkatalah dan yakinlah kepada diri sendiri: bahwa mahluk yang ada di depan anda adalah makhluk yang memiliki kerangka, jantung yang berdetak, mata, dan belajar bagaimana berinteraksi dengan Anda dengan cara Anda berinteraksi dengannya. Ingat kebanyakan hewan, dan mungkin juga hewan peliharaan Anda termasuk jenis hewan yang tidak ingin dipeluk. Tetapi ada juga beberapa spesies burung seperti burung beo yang telah dikenal sangat gemar berpelukan dengan manusia. 


2. Perhatikan karakter mereka. Hal ini sangat penting untuk beberapa hewan. Kebanyakan dari beberapa hewan memiliki cara yang sangat berbeda, suka dan tidak suka, gaya, dan mereka merespon secara berbeda terhadap permintaan dan kasih sayang yang anda tunjukan.


3. Singkirkan setiap gagasan anda yang konyol yang anda rencanakan untuk hewan piaraan anda. Misalnya : Anda akan membuat mereka dengan cara - cara supranatural dan sejenisnya, biarkan komunikasi anda dengan hewan peliharaan anda mengalir alami tanpa pengaruh hal hal diluar akal sehat


4. Tetap tenang dan yakinlah dengan  binatang peliharaan anda, seolah-olah mereka benar-benar dapat mendengar apa yang Anda katakan (karena, ada beberapa cara yang mereka mengerti)
Usahakan anda Konsisten dengan sinyal atau kode yang Anda gunakan untuk mengidentifikasi dan menghargai permintaan mereka. Seperti kata-kata kunci dan frase serta isyarat visual. Sebagian besar waktu latihan ini membawa pemilik dan hewan menjadi lebih dekat, hubungan akan  lebih saling menghormati .
0 Komentar untuk "Cara Berkomunikasi dengan Hewan"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info