Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Cara Mudah Daftar dan Verifikasi Blog Ke Bing Webmaster Tools

Hallo  sobat ? Sudahkah blog sobat didaftarkan ke Bing Webmaster ? Hal ini sangat penting sobat lakukan agar blog yang anda miliki cepat terindek google.  Okey, kali ini kami mau berbagi cara Mudah Mendaftar dan Verifikasi Blog ke Bing Webmaster Tools, yuks siap kita simak bersama :

Step 1



Apa bila  belum memiliki akun di Bing webmaster Tools, klik Sign up with Microsoft account
  • Isilah data-data yang diperlukan secara lengkap untuk persyaratan registrasi akun anda
  • Dan apa bila anda belum memiliki 'Microsoft account name' klik Or get a new email address
  • Klik I accept untuk mendaftar
  • Tunggu sebentar, anda akan diarhkan ke Bing Webmaster Tools

Step 2

Mendaftarkan Alamat Blog
Untuk mendaftarkan alamat blog ke bing sebenarnya mudah, klik tombol Add Site kemudian masukkan URL blog dan selanjutnya klik Submit.



Step 3

Verifikasi Ownership Blog

Perlu anda mengerti bahwa tahap ini ada;ah untuk memastikan anda adalah owner atau pemilik blog yang baru saja didaftarkan. klik menu Verify Ownership untuk guna verifikasi blog.

Ada 3 cara verifikasi yang disediakan, untuk cara yang  paling gampang adalah dengan opsi ke 2 yaitu "Copy and paste a tag in your default webpage".

Copy meta tag yang diberikan oleh Bing
contohnya meta tag http://elvirabistrt.blogspot.com adalah <meta content='E5F30D23D0113C8E855D832EBB877FD4' name='msvalidate.01'/>

Paste meta tag tersebut di bawah kode <head> pada template blogger anda. Save template blog lalu kembali ke Bing webmaster tools.
Klik "VERIFY" untuk memverifikasi blog anda.



Step 4 - Submit sitemap blog

Langkah terakhir yang harus anda lakukan adalah submit sitemap blog ke bing search engine supaya blog lebih mudah di index oleh mesin pencari bing. Masuk ke menu Sitemap lalu  masukkan sitemap blog lalu klik Submit. sitemap yang di submit ke Bing Google webmaster tools sama saja seperti sitemap yang di submit ke Google webmaster tools.
0 Komentar untuk "Cara Mudah Daftar dan Verifikasi Blog Ke Bing Webmaster Tools"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info