Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Model Desain Rumah Minimalis Type 21 Sederhana Dan Modern 1 Dan 2 Lantai

Desain rumah minimalis type 21 kali ini kita akan membahasnya secara lengkap bagi anda yang berencana mambangun rumah dengan hanya memiliki lahan yang kurang luas. Tahun ke tahun perkembangan properti perumahan semakin menjadi, hasilnya di beberapa kota besar harga tanah semakin tinggi dan semakin sempit untuk di tinggali. Kota – kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya telah mengalami kepadatan penduduk yang termasuk tinggi. Dengan semakin banyaknya kepadatan penduduk maka lahan yang di butuhkan akan semakin luas sedangkan tanah tidak bisa bertambah mengikuti perkembangan manusia. Maka dari itu desain rumah minimalis type 21 hadir sebagai solusi untuk menjadi hunian yang nyaman dan minimalis.

Desain Rumah Minimalis Type 21 Sederhana

Desain Rumah Minimalis Type 21 Modern

Denah Rumah Minimalis Type 21

Denah Rumah Minimalis Type 21
Tanah yang sempit sebenarnya bukan menjadi halangan bagi anda untuk mendirikan sebuah hunian yang nyaman dan minimalis. Dengan desain rumah minimalis type 21 anda sudah bisa menciptakan hunian yang minimalis dan jikan di dekorasi dengan benar akan juga menghasilkan rumah yang sehat. Desain rumah minimalis type 21 sekarang ini muncul dengan desain yang elegan dan mewah tidak kalah dengan rumah dengan type yang lebih besar.

Desain Rumah Minimalis Type 21 Modern

Desain Rumah Minimalis Type 21 Sederhana
Jika anda memiliki konsep membangun desain rumah minimalis type 21 maka ada beberapa konsep yang bisa anda pilih sebagai karakter rumah anda. Pertama konsep tropis, konsep ini berdasarkan pada kenyamanan dan sebisa mungkin bernuansa alam. Sebagai contohnya dengan mambuat taman kecil di depan rumah dan di hiasai dengan batu – batuan sebagai corak dari konsep tropis. Selanjutnya pada dinding eksterior di pasang pecahan batuan yang bisa menghiasi ekterior bangunan utama. Kemudian bagian atap desain rumah minimalis type 21 di pasang dengan konsep limasan agar terlihat lebih besar tampak luar dan lebih mendapatkan udara di bagin dalam sehingga udara sejuk akan terasa di setiap ruangan.

Desain Rumah Minimalis Type 21 1 Lantai

Desain Rumah Minimalis Type 21 1 Lantai

Desain Rumah Minimalis Type 21 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis Type 21 2 Lantai
Konsep kedua adalah konsep minimalis modern. Desain rumah minimalis type 21 dengan konsep minimalis modern ini memberikan ciri – ciri tegas pada setiap bangunannya. Aksen garis –garis merupakan salah satu contoh ketegasan pada dinding eksterior rumah type 21. Semakin jelas ketegasan rumah yang di tambahkan konsep atas perisai, konsep atap ini akan memberikan  kesan tegas tampak luar sehingga rumah anda akan terlihat tinggi dan kokoh.
Untuk masalah lahan memang kita akan kesulitan untuk mengatur interior desain rumah minimalis type 21. Tetapi dengan sedikit pengorbanan dengan membuat 2 ruangan yang di jadikan 1 sehingga akan menampakkan keluasan di dalam rumah. Contohnya adalah ruangan dapur yang di jadikan satu dengan runagan makan atau anda bisa juga menggabungkan ruangan makan dengan ruangan keluarga sehingga tetap ada kebersamaan bersama keluarga.
0 Komentar untuk "Model Desain Rumah Minimalis Type 21 Sederhana Dan Modern 1 Dan 2 Lantai"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info