Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Desain Rumah Minimalis Type 36 1 Dan 2 Lantai


Desain rumah minimalis type 36 merupakan alternatif bagi anda yang membangun  rumah dengan type yang lebih besar. Desain rumah minimalis type 36 mempunyai lahan dengan luas tanah 36m persegi dan kita dapat memiliki sisa lahan yang bisa kita gunakan untuk membuat taman yang akan berfungsi menyejukkan rumah. Ukuran rumah yang tidak terlalu besar ini memang hendaknya di bangun dengan konsep minimalis yang mengedepankan kenyamanan bagi sang pemilik rumah. Simpel nantinya merupakan konsep dekorasi interioir rumah sehingga pada setiap sudut rumah akan mendapak space yang cukup luas.

Desain Rumah Minimalis Type 36

Desain Rumah Minimalis Type 36
Desain Rumah Minimalis Type 36
Pertama desain rumah minimalis type 36 anda bisa menerapkan denah rumah dengan menerapkan konsep yang di bangun di atas lahan 30m persegi. Panjang bangunan rumah 6 meter dan lebar bisa di buat 5 meter agar pengaruh bangunan ruangan di dalam rumah mendapatkan luas yang cukup. Dari 30m persegi itu anda sudah dapat membuat 2 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan 1 kamar mandi. Memang terlihat kecil namun untuk keluarga kecil dengan 1 anak rumah ini sudah menjadi pilihan utama bagi masyarakat perkotaan. Dengan lahan tersebut memang kita akan kesulitan untuk membuat garasi atau sebuah taman. Namun anda bisa memilih salah satu dari sisa lahan tersebut untuk di jadikan taman karena akan lebih berguna tentang kriteria rumah sehat. Dan yang paling penting dalam rumah perkotaan adalah adanya pagar rumah minimalis yang di bangun untuk mengamankan desain rumah minimalis type36.

Desain Rumah Minimalis Type 36 1 Lantai

Desain Rumah Minimalis Type 36 1 Lantai
Desain Rumah Minimalis Type 36 1 Lantai

Desain Rumah Minimalis Type 36 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis Type 36 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis Type 36 2 Lantai
Konsep kedua masih dengan membangun bangunan utama dengan luas lahan 30m persegi namun ada sedikit perubahan ukuran kamar pada konsep ini. Dengan membuat kamar anak sedikit lebih sempit dengan ukuran 3 x 2,5 meter dan kamar tidur utama 3 x 3 meter akan lebih sedikit memberikan ruang pada sisa lahan eksteriornya. Dengan denah ini anda masih bisa mendapatkan ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan tambahan ruang makan serta 1 kamar mandi. Atau tanpa ruang makan anda bisa memanfaatkan lahan sisa untuk di bangun sebuah garasi yang akan mempertegas penampilan desain rumah minimalis type 36 milik anda. Namun sebaiknya secara bijak anda tetep memprioritaskan sebuah taman yang akan lebih besar manfaatnya. Karena dengan adanya taman kita akan mendapatkan supli udara yang akan tersirkulasi dengan baik ke dalam rumah.

Desain Interior Rumah Minimalis Type 36

Desain Interior Rumah Minimalis Type 36
Desain Interior Rumah Minimalis Type 36
0 Komentar untuk "Desain Rumah Minimalis Type 36 1 Dan 2 Lantai "

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info