Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

ROCK THE VOTE, Bukti Peduli Anak Muda Pada Politik



Hari di mana masyarakat Indonesia akan memberikan suara untuk calon presiden makin dekat. Setiap suara begitu berarti hingga tak jarang banyak pihak memberi pesan-pesan edukatif untuk menggunakan suara itu sebaik-baiknya. 
Sebuah acara musik bernama ROCK THE VOTE kemudian digelar di Rolling Stone Cafe, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu untuk menyuarakan pesan-pesan edukatif tersebut. ROCK THE VOTE menandakan kepedulian generasi muda terhadap politik. 
Acara tersebut dimeriahkan oleh Rif, Koil, Payung Teduh dan Trio Lestari. Para pendukung acara ini beramai-ramai mengingatkan kaum muda untuk menggunakan hak suara mereka.

Payung Teduh yang menjadi salah satu pengisi acara
Di acara yang sama, tampil pula Dinda Kanyadewi untuk membaca puisi serta stand up comedian Sammy yang mengocok perut anak-anak muda yang hadir. Ratusan anak muda dalam berbagai dandanan terlihat memenuhi venue meskipun hujan melanda.
Dalam press rilis yang diterima media, dijelaskan bahwa acara ini dibuat agar wawasan kaum muda lebih terbuka luas, apalagi untuk usia pemilih pemula. Hal yang sama pun kerap dibicarakan pengisi acara dari atas panggung.
ROCK THE VOTE sengaja menggabungkan berbagai aksi lintas genre, mulai dari glamor rock, industrial, folk sampai super trio yang terdiri dariGlenn Fredly, Shandy Shandoro dan Tompi. Acara ini dimulai sekitar pukul tujuh malam dan ditutup Trio Lestari menjelang jam 12.

Sumber : kapanlagi.com

0 Komentar untuk "ROCK THE VOTE, Bukti Peduli Anak Muda Pada Politik"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info