Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Cara Menarik Perhatian Pria yang Ditaksir

menarik perhatian pria incaran oleh Asmara SegiEmpatBagi beberapa wanita, mengungkapkan perasaan kepada pria yang ditaksir adalah sebuah hal yang sulit. Namun yang menjadi masalah adalah, mereka juga tidak mau kalau pria yang ditaksir jatuh ke pelukan wanita. Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya Anda berusaha untuk menarik perhatian pria yang ditaksir dengan cara berikut ini:
  • Tersenyum

Salah satu cara terbaik untuk menarik perhatian seseorang adalah tersenyum. Karena senyum adalah bahasa universal yang bisa dipahami oleh semua orang. Sebuah hasil penelitian bahkan menemukan bahwa saat seorang wanita tersenyum, bagian otak pria yang bekerja untuk timbal balik sensorik akan bekerja. Dengan begini, maka pria tersebut akan tertarik dan lebih mudah didekati. Oleh karena itu, tersenyumlah kepada pria idaman Anda.
  • Gunakan Gaun Berwarna Merah untuk Menarik Perhatian Pria

Cara lain yang bisa Anda gunakan untuk menarik perhatian pria idaman Anda adalah menggunakan busana berwarna merah. Sebuah hasil penelitian menemukan bahwa seorang wanita yang menggunakan gaun merah akan terlihat lebih menarik di hadapan para pria. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menggunakan gaun merah untuk menarik perhatiannya.
  • Gaya Berjalan Biasa

Sebagian wanita mungkin akan meniru cara jalan model untuk menarik perhatian pria yang disukainya. Padahal pria justru tidak suka hal ini. Mereka lebih suka pada wanita yang memiliki gaya berjalan yang apa adanya dengan langkah panjang.
  • Bersuara Lantang

Suara yang lembut memang identik dengan keseksian. Tapi tidak semua pria suka dengan wanita seperti itu. Sebuah hasil penelitian menemukan bahwa seorang wanita yang memiliki suara yang keras dan lantang bisa lebih membuat pria terpikat.
  • Menggunakan Gaya Bahasa yang Sama

Hal ini mungkin terlihat aneh, tapi sebuah hasil penelitian menemukan bahwa penggunaan gaya bahasa dan gaya penulisan yang sama akan membantu Anda untuk menarik perhatian pria incaran Anda. Oleh karena itu, cobalah untuk meniru gaya dan cara penulisannya. Dengan begini, dia akan tahu bahwa Anda memiliki perasaan kepadanya. Sapa tau saja ternyata dia juga memiliki perasaan kepada Anda tapi dia juga takut mengungkapkan pada Anda.

Selamat Mencoba .. Semoga sukses sista >>???

Baca Juga : 
0 Komentar untuk "Cara Menarik Perhatian Pria yang Ditaksir"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info