Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Contoh Surat Lamaran Kerja Berbahasa Indonesia yang baik dan benar

Membuat Surat Lamaran Pekerjaan  memang gampang-gampang susah bro.........,  dan ini menunjukan kalau
kita memang harus membuatnya dengan sangat baik dan mampu bersaing dengan orang yang sedang melamar di perusahaan tersebut, oleh karena itulah Admin Berbagi Info menyampaikan  disini untuk anda semua supaya  bisa melihat langsung tentang bagimana cara membuat lamaran kerja administrasi tersebut dengan sangat mudah dan mampu untuk bersaing dengan orang - orang yang lagi melamar bersamaan dengan anda
Ini memang harus kita ketahui dari sekarang, maka dari itu admin Berbagi Info  akan menyampaikan disini untuk anda semua tentang contoh surat lamaran kerja administrasi yang baik dan benar, semoga sesuai dengan keinginan anda contoh lamaran kerja administrasi tersebut. coba anda perhatikan contoh Surat Lamaran Pekerjaan yang coba admin buat :


 Kepada Yth,
HRD Manager PT. Sampoerna Tbk.
Jl. Sempor No. ... Gombong
 
up. A. Hambali, SE
di-
     Tempat

Hal     : Lamaran Kerja
Lamp : 4 (empat) Lampir


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama lengkap        : Noer Chayati
Jenis kelamin         :  Perempuan
Tempat/tgl. lahir     : Kebumen, 26 1989 
Pendidikan terakhir : S1 Ekonomi Manajemen (STIA) Bandung
Agama                    : Islam

Sehubungan dengan informasi yang saya dapat dari berita harian Radar Tasikmalaya bahwasannya sedang dibutuhkan karyawan baru diperusahaan yang Ibu pimpin untuk diposisikan sebagai staff Administrasi, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran untuk menempati posisi yang sedang lowong tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan Ibu, dan untuk perlengkapan persyaratan administrasi lamaran, berikut saya lampirkan beberapa dokumen foto kopi, berupa :

Foto kopi KTP                : 2 (dua) lembar
Foto kopi Ijazah terakhir : 3 (tiga) lembar
Foto kopi SKCK             : 1 (satu) lembar
Foto kopi Biodata Diri     : 1 (satu) lembar
Pas foto 4x6                   :  4 (empat) buah foto

Besar harapan saya untuk diberikan kesempatan bergabung di perusahaan yang Ibu pimpin untuk bisa memberikan kontribusi saya kepada perusahaan.

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenar-benarnya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan banyak terimakasih.
Kebumen, 24 Mei  2014

Hormat saya,

tanda tangan Anda
materai

Noer Chayati
Pemohon

 Terima kasih atas kunjungan anda, semoga postingan ini bermanfaat .... 
0 Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja Berbahasa Indonesia yang baik dan benar"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info