Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

5 Tips Ciptakan Suasana Intim untuk Ajak Pasangan Berci*ta

Meskipun sudah menjadi istri beberapa wanita masih merasa malu mengajak suami berci*ta duluan. Sebagian dari mereka lebih senang memberikan 'kode' untuk memulainya. Namun saat pasangan sedang lelah terkadang kode tersebut tidak tersampaikan. Berikut tips menciptakan suasana intim dengan pasangan ketika ingin mengajaknya berci*ta.

1. Pasang Lagu Romantis
Seperti yang dikutip dari berbagai sumber, coba pasang lagu romantis di kamar untuk membuat suasana menjadi lebih hangat. Pakailah kemeja atau kaos kebesaran tanpa celana atau rok. Selain kemeja kebesaran, Anda juga bisa mengenakan gaun tidur renda yang mungkin akan meningkatkan libi*o pasangan. Ikat rambut dan pilih musik dengan tempo yang pelan agar suasana semakin romantis dan intim.

2. Temperatur Ruangan Harus Tepat
Perhatikan temperatur ruangan. Jeanette merekomendasikan, suhu ruangan sebaiknya berkisar 21 derajat Celcius ke atas. Massage Therapist Jeanetta Goddette, mengatakan bahwa untuk menciptakan suasana yang romantis harus cukup hangat, jangan terlalu dingin. "Ruangan harus cukup hangat bagi pasangan agar bisa merasakan kenyamanan total saat tidak mengenakan pakaian," ujarnya.

3. Berikan Pijatan Mesra
Menurut Gordon Inkeles, penulis 'The New Sensual Massage', sebagian pasangan yang berci*ta terlalu cepat mengabaikan 80 persen bagian tubuh yang harusnya disentuh sebelum melakukan hubungan intim. Oleh karena itu, tak sedikit pakar menyarankan pasangan untuk melakukan pijatan yang akan membangkitkan libi*o suami. Jeanetta juga menuturkan bahwa pijatan bisa membuat aksi intim semakin 'panas.

"Pijatan bisa membuat kita merasa dicintai. Pijatan membuat hubungan intim yang kita bagi bersama pasangan semakin erat," tuturnya.

4. Buka Topik yang 'Menjurus'
Mencoba membuka topik yang menjurus namun bukan berarti harus terdengar vulgar dan murahan. Topik yang dibicarakan biasanya mengenai se*sualitas dan menggoda pasangan dengan kontak verbal. Lakukan obrolan dengan sesekali melancarkan aksi dan lihat bagaimana respon si pasangan. Cobalah untuk menyentuh bibirnya dengan jari, katakan padanya bahwa Anda ingin berme*raan sepanjang malam.

5. Menyentuh Titik Sensitifnya
Ajak dia duduk di kursi atau sofa kemudian sentuh tubuh pasangan di bagian punggung, paha, dan mengarah ke tengah dekat area vita*nya. Menyentuh bagian-bagian tubuhnya yang paling sensitif bisa membangkitkan gairah dan akan segera menyelesaikannya dengan mengajak Anda berci*ta

Baca Juga : Trik Agar Suami Tidak Cepat Orga*me.
0 Komentar untuk "5 Tips Ciptakan Suasana Intim untuk Ajak Pasangan Berci*ta"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info