Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Trik Agar Suami Tidak Cepat Orga*me

imgTentu akan lebih menyenangkan jika pasangan bisa saling merasakan 'puncak' ketika berci*ta. Namun, seringkali pria mengalami ejakula*i dini sehingga cepat orga*me, padahal si wanita baru menikmati sesi berci*ta. Berikut ini cara agar suami tidak cepat orga*me.

1. Posisi Bercinta
Beberapa posisi se*s bisa membantu pria mempertahankan performanya saat berci*ta. Jika selama ini selalu berci*ta dengan posisi misionaris, Anda dan pasangan dapat mencoba gaya se*s  berdiri. Ketika Anda dan pasangan berci*ta dengan posisi berbaring, sebenarnya tidak terlalu banyak energi yang dikeluarkan kecuali di bagian pinggul. Jika energi hanya keluar di sana, aliran darah pun hanya akan mengalir di sekitar daerah itu, sehingga membuat pria lebih cepat orgasme. Dengan berdiri, aliran darah pria dari area peni*nya ke kaki, membuat pria lebih bisa bertahan lama.

Posisi lainnya yang dapat dicoba adalah woman on top. Ketika wanita berada di atas, pria bisa lebih merilekskan otot-ototnya. Meski begitu, pria tetap bisa mempertahankan gairah karena melihat Anda beraksi di atasnya. Sekadar informasi, saat pria akan mencapi orga*me, biasanya otot-ototnya akan kencang dan tegang. Jadi denga merilekskan otot, otomatis kemungkinan untuk terjadinya ejakula*i lebih kecil.

2. Teknik Squeeze
Teknik ini paling sering diterapkan oleh pria yang mengalami ejakulasi terlalu cepat. Teknik squeeze dilakukan dengan mengeluarkan Mr Ha*py saat ingin ejakula*i kemudian dipegang dan diremas bagian pangkal 'kepalanya'. Tekanan yang dilakukan itu akan menahan respon keluarnya spe*ma.

"Itu adalah salah satu teknik dari sekian banyak untuk mempertahankan biar nggak ejakula*i dini, biasanya berhasil tapi orang harus sabar ya, sekali berhasil itu nggak bisa," ujar Zoya Amirin, M. Psi, seorang psikolog se*sual bersertifikasi saat berbincang dengan wolipop beberapa waktu lalu di fX lifestyle X'nter, Senayan, Jakarta Selatan.

3. Ini yang Bisa Dilakukan Ketika Pria Sudah Orga*me Duluan
Setelah mencapai klima*s, terkadang Mr. Ha*py akan tetap erek*i selama beberapa menit. Kesempatan yang berharga ini, meski hanya sebentar, bisa digunakan untuk membuat wanita mencapai orga*menya.

Pasca orga*me pria terjadi, tunggulah sekitar 30 detik sampai Mr. Ha*py tidak lagi terlalu sensitif untuk disentuh. Ketika sudah 30 detik, bercinta dengan posisi woman on top. Kebanyakan wanita bisa mencapai orga*menya ketika berci*ta dengan posisi tersebut.

Cara lain adalah menggunakan se*s toys. Jika memang Anda dan pasangan belum familiar dengan se*s toys, sebaiknya bicarakan lebih dulu mengenai penggunaan alat tersebut. Dalam kehidupan berci*ta, tidak ada salahnya memberikan bumbu dengan memakai berbagai se*k toys yang ada. Untuk membantu wanita orga*me ketika sang pria sudah lebih dulu klima*s, alat yang bisa dicoba adalah vibrator. Vibrator bisa menstimulasi klito*is wanita.

Se*k toys lain yang bisa digunakan adalah ring atau cincin untuk Mr. Ha*py. Pakai cincin tersebut segera setelah pria mencapai klima*snya. Cincin itu bisa membuat erek*i Mr. Ha*py bertahan beberapa saat, cukup untuk membuat wanita orga*me.

Sumber : Wolipop.detik.com

Baca Juga : Alasan Kenapa Pria Lebih Cepat Orga*me Ketimbang Pria
0 Komentar untuk "Trik Agar Suami Tidak Cepat Orga*me"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info