Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Contoh Model Teras Rumah Minimalis


Contoh model teras rumah minimalis berikut ini, dapat menjadi referensi dalam anda memilih teras hunian anda. Teras, juga memegang peranan penting dalam hunian anda. Banyak manfaat teras yang dapat anda peroleh untuk mempunyai hunian yang nyaman, sehingga jangan anda mengesampingkan manfaat dari teras rumah anda. Tipe hunian minimalis kini mulai banyak diminati. Bentuk bangunan yang minimalis, dan simpel sesuai dengan gaya sekarang ini. Selain itu, tipe rumah tipe ini cocok untuk pemukiman yang padat penduduk seperti di kota-kota besar. Teras untuk rumah minimalis pun bermacam-macam. Anda dapat menyesuaikannya dengan keinginan anda. Sebelum anda mengetahui berbagai contoh model teras rumah minimalis berikut ini yang dapat menjadi referensi anda, berikut tips dalam memilih bentuk teras untuk hunian tipe minimalis anda.
  1. Luas teras
    Untuk menentukan berbagai macam contoh model teras rumah minimalis anda, anda harus memperhatikan luas lahan yang anda gunakan sebagai teras. Teras tidak hanya ada di depan rumah saja, namun anda dapat memilih halaman belakang, sisi kolam renang menjadi teras anda. tinggal bagaimana anda memanfaatkan lahan tersebut menjadi teras yang efektif. Bila anda mempunyai teras yang luas, anda dapat meletakkan banyak ornamen. Sebaliknya, bila teras anda sempit, hindari menggunakan perabot berukuran besar.
  2. Bahan dan dekorasi
    Untuk contoh model teras rumah minimalis sebaiknya tidak menggunakan lantai yang menjadi licin ketika terkena air. Hal ini dimaksudkan bila teras anda terkena air hujan. Pilihlah lantai dan nuansa dinding yang berbeda dengan interior rumah anda, karena bagaimanapun, tamu akan melihat teras anda dari luar rumah anda. bila anda membeli rumah bertipe minimalis yang sudah dilengkapi teras, tidak ada salahnya anda mendekorasi ulang teras anda tersebut agar sesuai keinginan anda. tambahkan ornamen seperti aksen kayu, dan pot agar teras anda lebih asri.
Teras depan merupakan tempat dimana anda dapat menerima tamu selain anda menggunakan ruang tamu anda. sebagian orang, lebih memilih untuk bertamu di teras. Untuk itu anda harus menciptakan kesan teras yang nyaman. Selain itu, teras adalah tempat anda bersantai menikmati halaman anda. Berikut adalah contoh model teras rumah minimalis. 

Teras Rumah Minimalis 

Contoh model teras rumah minimalis dengan nuansa klasik
Walau tipe rumah anda bergaya minimalis, namun anda dapat memoles teras anda agar mempunyai aksen klasik. Pilihlah sebuah kursi kayu yang panjang. Gunakan meja kayu kecil di depan kursi anda. pilihlah tanaman berdaun besar agar memberikan kesan sejuk. Anda dapat menambahkan kaca dengan bingkai kayu sebagai dekorasi.

Desain Teras Rumah Minimalis

Contoh model teras rumah minimalis dengan nuansa modern
Untuk contoh model teras rumah minimalis gaya modern sering anda jumpai. Tipe teras ini mempunyai seperangkat perabot kursi dan meja di depan teras anda. Menambahkan kursi dan meja di teras anda bukan hal mutlak. Anda dapat mendekorasi teras anda dengan berbagai pot tanaman saja.
Selain tips desain teras rumah minimalis diatas dibawah ini blog Berbagi Info akan memberikan model teras rumah minimalis yang mudah-mudahan bisa mereferensi anda dalam mendesain teras rumah yang anda impikan.

Contoh Model Teras Rumah Minimalis

Teras Rumah Minimalis Sederhana 300x207

Desain Teras Depan Rumah Minimalis 300x211


Model teras Rumah Minimalis Modern 300x219 

Dalam pembuatan rumah minimalis tentu tidak hanya satu desain atau desain bagian ruangan tertentu saja, akan tetapi anda harus punya referensi untuk mendesain rumah minimalis anda baik itu interior yang meliputi desain interior rumah minimalis, model pintu rumah minimalis hingga warna cat kamar tidur minimalis untuk membuat lebih anda nyaman. Dalam desain eksterior selain anda harus memikirkan contoh model teras rumah minimalis anda juga harus memikirkan desain lainnya mulai dari contoh denah rumah minimalis hingga contoh model atap rumah minimalis yang menginspirasi anda.

Semoga terbantu!
3 Komentar untuk "Contoh Model Teras Rumah Minimalis"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info