Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Cara Memblokir Situs Dewasa menggunakan Ekstensi Browser / Add-ons

Steps :


1. Buka browser Internet yang biasa Anda gunakan untuk browsing Web


2. Arahkan ke ekstensi browser Anda atau menu add-ons . Sebagai contoh, jika menggunakan Google Chrome, klik pada tombol Menu Chrome dan pilih "Extensions" dari sebelah kiri. Jika menggunakan Firefox, klik pada "Tools" ► "Add-ons" menu.


3. Pilih opsi untuk browsing, atau mendapatkan lebih banyak ekstensi. Sebuah tab baru akan terbuka di sesi browser Anda yang memungkinkan Anda untuk mencari lebih banyak ekstensi.


4. Ketik kata kunci ke dalam kolom pencarian untuk menemukan ekstensi dan add-ons yang memblokir situs dewasa. Sebagai contoh, ketik "kontrol orangtua" atau "situs blok dewasa."


5. Browse melalui ekstensi dan add-ons sampai Anda menemukan ekstensi Anda dapat men-download bahwa situs blok dewasa. Contoh ekstensi tersebut WebFilter Pro dan Situs Blocker.


6. Pilih opsi untuk men-download atau menambahkan ekstensi ke browser Web Anda. Berdasarkan ekstensi Anda men-download, Anda mungkin perlu mengubah pengaturan tertentu untuk memastikan konten dewasa diblokir.
Hubungi pengembang ekstensi atau add-on langsung jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut dengan menggunakan ekstensi untuk memblokir situs dewasa.
0 Komentar untuk "Cara Memblokir Situs Dewasa menggunakan Ekstensi Browser / Add-ons"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info