Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Ide - Ide Warna Kamar tidur - Memaksimalkan Ukuran Kamar Tidur


Mungkin sulit bagi Anda untuk mendesain ulang atau mendekorasi ulang kamar tidur  yang berukuran kecil. Tentunya, wajar jika anda merasa bingung dan tidak tahu harus berbuat apa. Tidak perlu bingung, yang anda harus lakukan adalah mencari Ide Warna kamar Tidur di Internet atau bahkan majalah yang khusus berhubungan dengan desain rumah. Apa bila anda menambah ukuran kamar tidur pastinya akan memerlukan banyak biaya dan mungkin penuh dengan masalah kompleksitas karena anda harus mendesain ulang kamar yang lain, yang berdekatan  dengan kamar tidur Anda. 



Masalah mendasar adalah anda menginginkan ukuran kamar tidur anda terlihat lebih besar dari sebelumnya, bukan? Sebuah kamar tidur dengan ukuran yang lebih besar memungkinkan anda untuk memberikan beberapa perabot sesuai dengan kehendak anda. Ukuran yang lebih besar memberikan anda lebih banyak pilihan untuk penggantian prabornya. Baru-baru ini, tren rumah lebih focus ke gaya sederhana dan nyaman untuk rumah dan kamar nya terutama memberikan efek yang lebih besar pada kamar tidur

Solusi untuk Ide warna Kamar Tidur kecil anda adalah dengan menggunakan warna terang, seperti kuning, biru muda muda, hijau muda, dan putih. Jika Anda ingin mendekorasi ulang dengan gaya mewah, sebaiknya warna adalah warna putih untuk dindingnya. Sebaiknya Ide warna Kamar Tidur dilarang menggunakan warna gelap untuk dinding karena sangat berpengaruh terhadap efek ukuran ruangan, mungkin tampak lebih kecil.

Memilih ukuran Keramik hendaklah menggunakan keramik yang yang besar dan memiliki warna yang sama dengan dinding, atau memilih warna yang lebih ringan. Anda dapat menggunakan kayu dengan warna terang dan tidak menggunakan warna coklat gelap. Buatlah gaya yang sederhana, sehingga anda dapat menempatkan perabotan dan tidak memakan banyak ukuran di kamar tidur anda. Anda akan merasa nyaman di kamar tidur kecil anda karena akan Nampak lebih besar dengan efek warna cahaya atau warna terang.


 















0 Komentar untuk "Ide - Ide Warna Kamar tidur - Memaksimalkan Ukuran Kamar Tidur"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info