Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Desain Plafon Modern Rumah Minimalis

Desain Plafon Rumah Minimalis – Plafon merupakan bagian langi – langit yang ada di dalam rumah kita. Sekarang ini plafon juga merupakan sebuah bagian ruangan yang membutuhkan unsur seni atau unsur kekreatifitasan untuk membuatnya. Ini juga merupakan sebuah tantangan pemilik rumah dalam membuat desain plafon rumah minimalis agar rumah atau huniannya terlihat nyaman dan telihat cantik bagi  tamu yang akan berkunjung ke rumah kita.

Desain Plafon Kamar Tidur

desain plafon kamar tidur 
Plafon gypsum adalah sebuah desain plafon rumah minimalis yang banyak sekali di pasarkan di toko atau pada tukang bangunan. Selain itu plafon gypsum juga memiliki banyak pilihan desain atau model yang bervariasi sehingga anda bisa memilihnya untuk di aplikasikan di dalam ruangan rumah anda. Namun plafon gypsum ini memiliki kekurangan saat terkena air akan mudah rusak, tetapi anda tidak perlu khawatir karena jika anda memiliki desain atap rumah yang berkualitas makan tidak akan terjadi kebocoran dan akan membuat desain plafon rumah minimalis anda tahan lama.

Desain Plafon Kayu

desain plafon kayu

Desain Plafon Drop Ceiling

desain plafon drop ceiling

Desain Plafon Gypsum

desain plafon Gypsum
Perkembangan desain plafon  rumah minimalis ini menjadi sangat bervariasi seiring perkembangan desain rumah. Variasi model plafon bisa anda terapkan untuk desain plafon rumah minimalis pada ruangan anda. Yang paling penting adalah menyesuaikan ukuran plafon yang akan anda pasang dengan ukuran bentuk ruangan di dalam rumah anda.

Desain Plafon Rumah Minimalis

bulat

Desain Plafon Ruang Tamu

Jenis desain plafon rumah minimalis berbentuk bulat bisa anda terapkan pada ruangan anda yang memiliki ukuran yang lebih besar. Di bagian tengahnya bisa di desain dengan bentuk persegi bertingkat dan di dapat di pasang lampu downlight pada sekeliling sudut. Atau plihan desain plafon rumah minimalis berukiran bungan bisa anda pasang pada ruang keluarga dan di padukan dengan lampu bercahaya putih yang akan membuat suasana ruangan terlihat lebih segar dan nyaman.
Untuk sebagian orang desain plafon rumah minimalis di terapkan dalam rumah kayu minimalis milik mereka. Namun pada rumah kayu sebaiknya di pilih plafon yang minimalis dan di kreasikan sesuai dengan bentuk rumah kayu anda. Karena rumah kayu minimalis memiliki tingkat kesulitan berbeda dengan rumah modern. Sesuaikan cat plafon dengan warna cat dinding rumah kayu sehingga untuk keserasian akan tampak elegan dan akan tampak lebih nyaman untuk di lihat. Untuk kesan lainnya dengan kesaman warna cat bagi orang yang melihat akan terlihat lebih bersih. Sehingga orang yang memandang akan menjadi lebih nyaman dan merasa lebih enak di dalam rumah anda. Untuk perpaduan lampu bisa di gunakan lampu pencahayaan kuning untuk menambah kesan rumah kayu minimalis anda.

Baca Juga artikel Berbagi Info yang tidak kalah menarik :



Model Kursi Ruang Tamu Minimalis Modern 

Desain Ruang Tamu Minimalis Modern

Desain Model Kursi Modern Sofa Ruang Tamu Minimalis

 

Nah, demikian ulasan tentang desain plafon rumah minimalis yang bisa anda jadikan referensi agar rumah minimalis anda terlihat lebih cantik dan elegan.

Mudah mudahan dapat menginspirasi  para pembaca. 
0 Komentar untuk "Desain Plafon Modern Rumah Minimalis"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info