Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 2014

Saat ini sangat sulit untuk mencari lahan yang luas untuk membangun rumah meskipun ada harganya pasti sudah sangat mahal dan tidak terjangau lagi. Padalah populasi penduduk semakin hari semakin meningkat sedangkan tanah tidak akan pernah bisa bertambah dan akan selalu tetap, apalagi jika anda memiliki banyak anggota keluarga tentunya anda harus memiliki lahan yang luas untuk membangun rumah yang besar.
Sekarang anda sudah tidak perlu khawatir lagi jika anda tidak memiliki cukup dana untuk membeli lahan yang luas karena lahan yang sempit dan harganya murah pun bisa anda gunakan membangun tempat tinggal yang cukup untuk seluruh anggota keluarga anda, caranya adalah dengan membangun rumah 2 lantai dengan memakai konsep desain yang minimalis. Selain menjadi solusi terbaik untuk lahan yang sempit rumah minimalis 2 lantai ini juga sangat diminati pada abad ini karena bentuknya yang simple dan elegan. Berikut ada beberapa desain rumah minimalis 2 lantai.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 2014

desain rumah minimalis 2 lantai 1

desain rumah minimalis 2 lantai 2

desain rumah minimalis 2 lantai 3

desain rumah minimalis 2 lantai 4

desain rumah minimalis 2 lantai 5

desain rumah minimalis 2 lantai 6

desain rumah minimalis 2 lantai 7

desain rumah minimalis 2 lantai 8

desain rumah minimalis 2 lantai 9

desain rumah minimalis 2 lantai

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Bagaiamana menurut anda? Desain rumah minimalis 2 lantai ini sangat bagus bukan, bentuknya yang sangat elegant dan menarik serta menjadi pilihan yang bijak untuk lahan yang sempit menjadikan rumah ini sangat laris di pasaran dan sangat trend di masyarakat. Konsep ini juga sangat cocok bila di kombinasikan dengan rumah type 54 ataupun 45 khususnya daerah perkotaan yang padat akan penduduk. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menciptakan tempat yang nayaman walaupun ukuran lahan yang sempit juga memberikan kesan mewah bagi siapa saja yang melihatnya.
Jika anda ingin membangun rumah dengan desain rumah minimalis 2 lantai ini anda sebaiknya tidak menggunakan furniture atau perabotan yang ukurannya besar, karena kesannya juga tidak cocok rumah minimalis yang mini dan mungil berisi perabotan yang besar dan juga perabotan yang besar juga akan memakan tempat sehingga Anda tidak bisa meletakan banyak perabotan di rumah tersebut. Namun pada intinya anda sendiri yang menentukan seperti apakah rumah ideal yang nyaman bagi keluarga anda. Semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat untuk anda semua dalam mewujudkan rumah ideal bagi keluarga tercinta anda. Lihat juga Desain Rumah Minimalis Modern Tebaru 2014 yang mungkin cocok jika disandingkan dengan rumah di atas.
0 Komentar untuk "Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 2014"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info