Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Desain Rumah Minimalis Type 50 Modern 1 dan 2 Lantai



Desain rumah minimalis type 50 spesial hadir bagi anda yang memiliki bugdet lebih dan berniat untuk membuat hunian rumah dengan gaya modern minimalis dan mendapatkan keluasan rumah yang cukup. Perkembangan properti rumah ahir ahir ini mulai melirik desain rumah minimalis type 50 ini sebagai alternatif karena begitu banyak orang Indonesia mencari rumah dengan type 36 dan 45. Desain rumah minimalis type 50 ddapat menghadirkan kenyamanan dalam hunian yang berada di tengah perkotaan. Sekaligus type rumah 50 ini biasanya memiliki lahan yang lebih untuk bisa di manfaatkan sebagai taman.

Desain Rumah Minimalis Type 50 Modern Desain Rumah Minimalis Type 50

Dengan desain rumah minimalis type 50, anda dapat mambangun rumah dengan luas lahan 45m persegi dan sisa lahannya bisa di manfaatkan untuk taman. Di atas luas lahan 45 m persegi rumah anda bisa membuat ruang tamu, ruang keluarga, 2 – 3 kamar tidur, garasi, dapur dan kamar mandi. Dan sisa 5m persegi dapat di manfaatkan sebagai taman kecil yang bisa anda dekorasi untuk membuat rumah anda menjadi sehat. Tetapi anda harus hati – hati dalam membuat desain rumah minimalis type 50 jika memiliki dana yang pas atau minim. Jangan bermain bentuk rumah atau model, bermain warna, atau memaksimalkan oranamen karena pasti akan membengkak budget dari yang direncanakan. Usahakan di tengah kebutuhan bangunan yang mahal desain rumah minimalis type 50 ini simpe dan minimalis.

Denah Rumah Minimalis Type 50

Denah Rumah Minimalis Type 50
Gaya atau konsep desain rumah minimalis type 50 juga hadir untuk mempercantik tampilan rumah anda. Jika anda bermodal besar anda bisa membangun rumah type 50 dengan sentuhan gaya tropis. Konsep desain rumah minimalis type 50 bergaya tropis beracuan pada keadaan alam. Sehingga anda akan emndesain rumah anda terlihat menyatu dengan alam dan ini akan membuat unik rumah milik anda. Ciri – ciri desain rumah minimalis type 50 dengan gaya tropis adalah adanya taman depan atau belakang yang di desain dengan batu – batuan untuk menghiasi taman anda. Pada bangunan utama dinding di tempeli dengan batuan marmer yang di desain pecah –pecah sehingga dindang anda akan terlihat seperti penampakan pada tebing di alam bebas.
Sedangkan desain rumah minimalis type 50 dengan gaya minimalis modern juga hadir untuk menjadi pilihan selain gaya tropis. Berbeda dengan gaya atau konsep tropis pada gaya minimalis modern lebih bermain warna pada desain eksterior rumah type 50. Permainan warna tegas sperti putih dan hitam serta di padukan dengan warna orange atau abu – abu merupakan ciri – ciri dari desain rumah minimalis type 50 bergaya modern minimalis.

Desain Rumah Minimalis Type 50 1 Lantai


Desain Rumah Minimalis Type 50 1 Lantai

Desain Rumah Minimalis Type 50 2 Lantai Desain Rumah Minimalais Type 50 2 Lantai

Dalam membuat desain rumah minimalis type 50 sebaiknya anda berkonsultasi pada orang yang ahli di bidang properti rumah. Karena bagaimanapun desain rumah anda nantinya akan berpengaruh pada selera anda dan kenyamanan untuk kerluarga. Serta rencana anggaran yang di keluarkan haruslah tidak melebihi dari budget yang telah disiapkan.

 Semoga postingan diatas bisa menjadi inspirasi untuk anda dalam merancang tempat hunian yang nyaman.
0 Komentar untuk "Desain Rumah Minimalis Type 50 Modern 1 dan 2 Lantai"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info