Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Type 21

Desain rumah minimalis 2 lantai type 21 merupakan hunian modern mungil yang cocok untuk keluarga kecil. Dengan terbatasnya lahan, tidak menghalangi anda mempunyai hunian berkonsep minimalis dengan luas tiap ruangan yang cukup dan nyaman untuk anda tinggali.
Rumah dengan desain rumah minimalis 2 lantai type 21 cocok digunakan untuk area perkotaan dimana lahan mungkin menjadi alasan utama. Namun konsep rumah minimalis tipe 21 ini merupakan tempat hunian yang ideal. Banyak perumahan yang mengusung rumah dengan desain rumah minimalis 2 lantai untuk tipe 21. Namun anda juga dapat membangun sendiri hunian dengan desain rumah minimalis 2 lantai type 21.

Dalam membangun sebuah hunian dengan desain rumah minimalis 2 lantai type 21, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan, antara lain:
  1. Anggaran. Untuk membangun suatu hunian 2 lantai, memakan uang yang juga tidak sedikit. Persiapkan anggaran anda dengan matang. Selain itu, atur pula perabot yang mungkin anda beli, pemilihan interior dan eksterior ruangan.
  2. Konsep rumah. Umumnya sebuah hunian dengan desain rumah minimalis 2 lantai type 21 merupakan konsep rumah bertipe minimalis. Untuk itu, anda dapat menetukan konsep minimalis yang anda inginkan. Apakah berkonsep minimalis sederhana, atau minimalis klasik. Hal ini juga akan memperngaruhi pemilihan eksterior dan interior ruangan anda. untuk hunian dengan desain rumah minimalis 2 lantai type 21 minimalis modern dapat dengan mudah anda temui. Pembuatan konsep desain rumah minimalis 2 lantai type 21 akan memangkas sedikit anggaran anda. hal ini karena rumah dengan konsep minimalis akan lebih menekankan unsur fungsional dibandingkan dengan dekorasi ruangan semata. Sehingga penggunaan interior hanya seperlunya saja dan lebih mengutamakan penggunaan perabot yang fungsional.
  3. Jumlah ruangan. Jumlah ruangan yang akan anda bangun dan kehendaki juga harus anda perhatikan. Karena hal ini akan mempengaruhi luas dari tiap ruangan tersebut.
Desain Rumah 2 lantai type 21 290x300
Berikut salah satu referensi sebuah hunian dengan desain rumah minimalis 2 lantai type 21.
Lantai 1. Berbeda dengan tipe hunian lainnya yang lebih besar, dengan desain rumah minimalis 2 lantai type 21 anda akan membagi ruangan menjadi 2 bagian. Anda dapat membangun hingga 2 kamar tidur, sebuah dapur, kamar mandi, ruang makan dan ruang tamu. Untuk bagian muka, anda dapat membangun ruang tamu dan ruang tidur. Sisi belakang ruang tamu, anda dapat membangun ruang makan dan ruang keluarga. Bangun 2 kamar tidur sejajar dan bangun sebuah kamar mandi diantara kedua ruang tidur.
Lantai 2. Untuk lantai 2 dapat terdiri dari 2 kamar tidur, ruang keluarga dan sebuah kamar mandi. Denah desain rumah minimalis 2 lantai type 21 untuk lantai 2 tidak jauh berbeda dengan lantai 1. Letakkan sebuah balkon di lantai 2 anda. untuk taman, anda dapat membangunnya di depan teras lantai 1.
Diatas adalah beberapa tips sebelum mendesain rumah minimalis 2 lantai type 21. Untuk lebih mereferensi anda dalam pembuatan rumah minimalis, berikut ini adalah gambar desain rumah minimalis modern dan sederhana 2 lantai tipe 21 :

Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah 2 lantai 300x294 

Rumah 2 lantai Tipe 21 Minimalis Modern 300x278 

Rumah 2 lantai Tipe 21 Minimalis 300x268 

Desain Rumah 2 lantai type 21 Minimalis 

Rumah 2 lantai Tipe 21 300x225 

 

0 Komentar untuk "Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Type 21"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info