Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

The Amazing Spider-Man 3 dan 4 Bocorkan Tanggal Rilis

 

The Amazing Spider-Man 3 dan 4 Bocorkan Tanggal RilisFilm kedua The Amazing Spider-Man sampai saat ini belum rampung masa produksinya, namun pihak Sony Pictures selaku rumah produksi sudah mengumumkan tanggal rilis film ketiga dan keempatnya. The Amazing Spider-Man 3direncanakan menuju bioskop pada 10 Juni 2016, sementara The Amazing Spider-Man 4 menyusul pada 4 Mei 2018.

Pengumuman tanggal rilis ini disampaikan oleh Jeff Blake selaku Ketua Pemasaran Internasional dan Distribusi Sony Pictures. Menurut Jeff, Spider-Man adalah film seri mereka yang paling penting bagi studio.

“Spider-Man adalah salah satu yang paling penting bagi kami, paling sukses, dan seri yang paling kami cintai,” ucap Jeff Blake. “Jadi kami sangat senang untuk mengunci tanggal rilis tersebut hingga lima tahun kedepan,” tambahnya seperti dikutip dalam Aceshowbiz.

Sejauh ini masih belum ada bocoran tentang siapa yang akan menulis naskah ataupun menyutradarai film ketiga dan keempat nanti. Namun, pihak studio mungkin akan kembali mengundang Andrew Garfield untuk perannya sebagai Peter Parker/Spider-Man.

Saat ini, The Amazing Spider-Man 2 masih dalam proses syuting dibawah komando sutradara Marc Webb. Kisah kedua tersebut akan berfokus pada kehidupan Spider-Man sebagai seorang pahlawan, dan kehidupan Peter Parker sebagai manusia biasa. Munculnya penjahat baru dan teman lamanya, Harry Osborn akan menambah seru kisah The Amazing Spider-Man 2.

Emma Stone, Paul Giamatti, Jamie Foxx, Dane DeHaan, dan Shailene Woodley adalah sederet nama bintang yang akan meramaikan layar lebar The Amazing Spider-Man 2. Film superhero yang satu ini dijadwalkan rilis pada 2 Mei 2014 di AS.

Sumber : http://infobandung.co.id


0 Komentar untuk "The Amazing Spider-Man 3 dan 4 Bocorkan Tanggal Rilis"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info