Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Model Baru Akan Muncul, Honda Jazz Lama Turun Rp15 Juta

Langkah ini ditempuh untuk menghabiskan stok yang tersisa.

New Honda Jazz.
New Honda Jazz. (VIVAnews)
Berbagi Info - PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam waktu dekat akan menghadirkan model terbaru dari hatchback andalannya, Honda Jazz. Rencananya, model baru tersebut bakal diluncurkan akhir bulan ini.
"Tunggu saja undangannya, sebentar lagi kita sebarkan," kata Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, kepada wartawan di Jakarta, Kamis 19 Juni 2014.
Soal harga, Jonfis memilih bungkam. Hanya saja sebelum model terbaru meluncur, Jonfis menyatakan bahwa model Jazz yang saat ini tengah berada di diler akan diobral secara besar-besaran. "Yang lama didiskon sampai Rp15 jutaan," ucap Jonfis.
Honda sendiri mengaku jika jumlah stok Honda Jazz di Tanah Air semakin menipis. Maka itu, pihak HPM pun berani melakukan peluncuran model terbarunya.
Berdasarkan informasi yang diembuskan, Jazz terbaru nantinya tidak akan lagi diproduksi di negeri 'Gajah Putih' Thailand, melainkan akan dibuat langsung di pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat. Secara global, Honda Jazz terbaru akan mengusung desain lebih sporty ketimbang model sebelumnya.
Untuk pasar Indonesia, Honda Jazz terbaru bakal dipersenjatai mesin berkapasitas 1.5 liter yang dilengkapi teknologi EarthDreams dan tranmisi CVT.
 
0 Komentar untuk "Model Baru Akan Muncul, Honda Jazz Lama Turun Rp15 Juta"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info