Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Manfaat Jus Ketimun Untuk Kesehatan

Hai sobat Berbagi Info salam sejahterah, setelah sebelumnya saya posting Banyak Manfaat Daun Kemangi Untuk wanita Kali ini saya akan berbagi manfaat Jus timun yang jarang diketahui untuk kesehatan kita. mari kita simak manfaat jus timun dibawah ini :
Menguatkan tulang
Jus mentimun terdapat kandungan vitamin K di dalamnya yang mampu menguatkan jaringan tulang, menjaga kesehatan pada ginjal, dan memainkan peranan penting dalam pembekuan darah.

Mencegah kanker
Ternyata mengonsumis jus mentimun secara teraturdapat mencegah beberapa jenis kanker seperti kanker organ reproduksi dan adenokarsinoma karena timun mengandung nutrisi yang baik untuk mencegah kanker.

Menyeimbangkan kadar asam dalam tubuh
Meminum jus mentimun dapat menyeimbangkan kadar asam atau pH di dalam tubuh karena jus mentimun mengandung mineral alkali di dalamnya.

Menghidrasi tubuh
95% air terdapat pada Jus mentimun dengan tingginya kadar air pada jus mentimun, maka dapat menghidrasi tubuh Anda, memperlancar pencernaan, membuang racun, mendinginkan tubuh, dan menurunkan berat badan Anda.

Melawan kolesterol dan diabetes
Kandungan sterol telah terbukti dapat menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh. Selain itu membantu pankreas dalam menghasilkan insulin yang menjaga kadar gula darah pasien diabetes.


 
Selain manfaat di atas Jus mentimun juga Mengurangi nyeri sendi, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Memperkuat tulang dan gigi, serta dapat membuat kulit Anda menjadi mulus. 
0 Komentar untuk "Manfaat Jus Ketimun Untuk Kesehatan"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info