Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Harga Mobil Murah (LCGC) Suzuki Karimun Wagon R Dilago Versi Mewah

Berbagi Info menampilkan kumpulan info daftar harga mobil murah 2014 khusus bagi anda yang mencarinya di situs blog kami : elvirabistrt.blogspot.com yang menampilkan Daftar Harga Mobil Murah 2014.
kami mohon maaf apa bila daftar harga jenis mobil murah yang anda cari belum lengkap atau belum tersedia, untuk itu kami Berbagi Info akan terus mengumpulkan data - data valid agar bisa ditampilkan di blog Berbagi Info. Berapa info harga MOBIL MURAH bulan Juni 2014 yang sudah kami publish ada di bawah ini : 

  • Harga Suzuki Karimun Wagon R Dilago Mobil Murah 
Mobil suzuku ini termasuk kategori mobil murah LCGC ( Low Cost Green Car ). Hadirnya Karimun Wagon R Dilago oleh Suzuki adalah untuk melengkapi koleksi seri mobil murah Wagon R .
Seperti diketahui persaingan di kelas mobil murah Indonesia LCGC semakin ketat setelah sebelumnya sudah hadir Honda Brio Satya, Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Datsun Go+ Panca. Suzuki sendiri sebelumnya sudah meluncurkan seri mobil Karimun Wagon R dengan type GA, GL dan GX. Sekarang bertepatan dengan acara Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat yang dimulai pada tanggal 07-06-2014 PT Suzuki  Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki Karimun Wagon R Dilago.
Apa yang berbeda dengan Suzuki Karimun Wagon R Dilago dengan Suzuki Karimun R type sebelumnya  : 
Harga Suzuki Karimun Wagon R Dilago

Baik Interior dan exsterior Suzuki Karimun Wagon  R Dilago mengalami penambahan, paling tidak yang sangat mencolok dan kelihatan dibagian exterior adalah pelek 14 inci yang memiliki tapak ban lebih lebar. kemudian aksen krom di gril body juga tuas pintu, lampu kabut, spoiler belakang serta knalpot yang diperpanjang dan juga mengkilat, demikiann jugag penambahan sensor parkir dan alarm untuk keamanan. 
Mengenai harga  Suzuki Karimun Wagon  R Dilago belum diumumkan   secara resmi namun dari informasi yang didapatkan Harga Suzuki Karimun Wagon  R Dilago dibandrol sekitar Rp. 105,7 juta on the road Jakarta. selisih Rp. 2,2 juta dari harga Wagon RGX versi termahal saat ini yakni Rp. 103,5 juta.
Yang jelas Suzuki Wagon R Dilago sudah memenuhi kriteria mobil murah LCGC yang ditetapkan pemerintah, Karena Dilago sudah sesuai ketentuan pemerintah dimana setiap produk mobil LCGC  wajib memenuhi ketentuan tekhnis yang ditetapkan, termasuk konsumsi BBM minimal 20 kpl radius putar 4,2 meter dan lain sebagainya. 
Sumber : hargatop.com  


0 Komentar untuk "Harga Mobil Murah (LCGC) Suzuki Karimun Wagon R Dilago Versi Mewah "

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info