Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Desain Gorden Rumah Minimalis 2014

Berbagi Info - Gorden memang merupakan salah satu interior di dalam rumah yang wajib ada di dalam sebuah rumah, gorden biasanya digunakan untuk menghalau sinar matahari yang masuk ke dalam rumah atau bisa juga untuk mempercantik pemandangan di dalam rumah, apalagi jika anda memiliki rumah minimalis, pemilihan gorden yang tepat akan menambah kesan mewah dan minimalis pada rumah anda.

Untuk anda yang memiliki rumah minimalis sebaiknya anda harus menyesuaikan desain gorden rumah minimalis yang pas untuk rumah anda, karena ukuran setiap jendela berbeda-beda jadi anda harus bisa memilih desain, motif dan ukuran gorden yang cocok untuk rumah minimalis anda. Oleh karena itu pada postingan kali ini saya akan memberikan beberapa contoh gambar desain gorden rumah minimalis. Berikut gambar-gambarnya.

Desain Gorden Rumah Minimalis 2014

Gorden Rumah Minimalis 1

Gorden Rumah Minimalis 2

Gorden Rumah Minimalis 3

Gorden Rumah Minimalis 4

Gorden Rumah Minimalis 5

Gorden Rumah Minimalis 6

Gorden Rumah Minimalis 7

Gorden Rumah Minimalis 8

Gorden Rumah Minimalis 9
Gorden Rumah Minimalis 

Desain Gorden Rumah Minimalis

Nah bagaimana? sudah menemukan desain gorden rumah minimalis yang cocok untuk jendela dan rumah anda? harus di ingat bahwa pemilihan gorden yang salah dapat menghilangkan kesan mewah pada rumah minimalis anda, oleh karena itu pilihlah baik-baik sebelum memilih gorden atau interior/perbaotan apapun untuk rumah anda. Semoga artikel ii bermanfaat untuk anda semua. (s/a)


Terima kasih telah mengunjungi Blog Berbagi Info Baca juiga :  Gambar Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern 2014
Salam. 
0 Komentar untuk "Desain Gorden Rumah Minimalis 2014"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info