Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Cara Membesarkan Payudara Secara Alami – Mempunyai payudara yang besar, padat dan berisi adalah dambaan setiap wanita di dunia ini.Penampilan wanita akan terlihat semakin seksi dan semakinn percaya diri tatkala mereka mempunyai bentuk payudara yang ideal. Wanita yang mempunyai bentuk ukuran payudara kecil biasanya akan merasa minder dan cenderung tidak percaya diri. Mereka akan melakukan berbagai cara dan usaha agar bentuk dan ukuran payudaranya ideal. Seiring dengan perkembangan tekhnologi medis menyulap payudara yang berukuran kecil menjadi ukuran yang ideal adalah sesuatu yang sangat mudah dilakukan. 

Bagi kaum hawa yang berkecukupan dalam segi finansialnya dan sudah sangat terobsesi untuk memperbesar payudaranya, biasanya tidak memperhitungkan biaya serta dampak resiko kesehatannya. Mereka akan bergegas untuk melakukannya secara instan seperti bantuann implan atau operasi plastik. Mereka tidak menyadari bahwa cara seperti ini bisa menjadi bumerang di masa mendatang seperti terkena kanker payudara yang sangat mematikan. Kejadian ini adalah survey nyata bahwa wanita rela melakukan apapun demi ambisi kecantikan dan penampilan sexy tanpa memperhitungkan efek dan resikonya. Padahal masih banyak cara alami serta aman yang bisa dilakukan untuk membuat payudara padat, besar dan berisi tanpa menggunakan bantuan implan atau operasi plastik dan sejenisnya. Cara-cara tersebut layak untuk dicoba karena menggunakan bahan-bahan alami yang bisa kita jumpai di rumah.

Berikut merupakan Cara Memperbesar Payudara Secara Alami yang mudah anda lakukan dan yang paling penting tidak membutuhkan biaya yang mahal.

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami
Steps :
1. Mengkonsumsi Kacang Kedelai
Kandungan vitamin, protein dan hormon phytoesthrogen yang ada dalam kandungan Kacang kedelai dapat membentu menambah atau memperbesar ukuran payudara yang merupakan alternatif dari beberapa dari jenis kacang-kacangan  untuk terapi dan dapat meningkatkan hormon disekitar payudara untuk menjaga keelastisan otot-otot payudara terutama bagi anda kaum hawa yang akan segera menjelang masa menopouse .
2. Konsumsi Susu

Tidak jauh berbeda dengan kedelai, susu adalah minuman yang kaya vitamin dan gizi serta mengandung zat phytoesthrogen sehingga apabila diminum secara teratur akan berdampak positif untuk proses perkembangan pada payudara.
3. Mengkonsumsi Rempah-Rempah
Mengkonsumsi rempah-rempah dapat meningkatkan hormon kewanitaan (esterogen) dalam tubuh. Mengkonsumsi rempah-rempah adalah salah satu cara yang alami untuk memperbesar payudara anda dibanding mengkonsumsi jenis obat-obatan yang belum tentu aman untuk kesehatan. Disamping itu mengkonsumsi rempah-rempah terbukti lebih aman dibandingkan ketika anda menggunakan alat-alat yang cenderung tidak aman dipakai ketika tanpa keahlian pada alat tertentu.

Untuk obat luar :
4. Labu Siam
Dengan bantuan labu siam anda dapat membuat ukuran payudara menjadi lebih besar. caranya sangat mudah anda cukup mengupas dari setengah ukuran labu siam kemudian masak hingga menjadi lebih lunak. Kemudaian remas labu yang sudah dimasak lalu diolesakan pada seluruh permukaan payudara anda selama kurang lebih 15 sampai dengan 20 menit. Lakukan hal seperti ini 2 atau 3 kali dalam seminggu.
5. Minyak Ikan
Minyak ikan sangat baik sekali untuk dijadikan sebagi obat luar. Caranya hampir sama seperti ketika menggunakan labu siam. Oleskan minyak ikan pada seluruh permukaan payudara setelah mandi, Pada kondisi payudara anda tentunya bersih sehingga penyerapan nutrisi minyak ikan melalui pori-pori kulit dapat efektif.

6. Olah Raga secara teratur
Olah raga untuk memperbesar bentuk payudara sangat bervariasi, anda bisa melakukan olah raga yang rikan akan tetapi sangat berpengaruh baik untuk proses pembesaran payu dara. Adapun jenis olahraga tersebut antara lain :
  • Latihan otot dada
  • Latihan Perut, Punggung dan Otot bahu
  • Push Up.  Dan masik jenis gerakan olah raga yang dapat anda lakukan kapan saja dan dimana saja anda berada.
Demikianlah beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk Cara Memperbesar Payu dara Secara Alami. Anda juga bisa mencari informasi lain di internet, Ada banyak sekali cara alami yang bisa anda lakukan untuk mempebesar payu dara. Yakinlah bahwa segala sesuatu yang dilakukan secara serius dan totalitas niscaya hasilnya akan memuaskan. 

Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda kaum hawa yang sedang mencari solusi atas permasalahan yang anda alami.

Artikel lain yang pantas anda baca : Jantung Sehat, Performa Intim Oke
0 Komentar untuk "Cara Memperbesar Payudara Secara Alami"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info