Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Ini Dia Cara Jitu Mengetahui Suami Anda Selingkuh


Jika Anda telah melakukan kecurangan pada istri dan berpikir cukup pintar menyembunyikannya, sudah saatnya Anda berpikir dua kali.

Cobalah untuk menghindari kesalahan-kesalahan umum berikut yang menyebabkan sebagian besar istri menangkap basah suami mereka, dan dalam banyak kasus berakhir dengan gugatan cerai. Selengkapnya simak halaman berikut!

1. Mempunyai Dua Ponsel



Mayoritas suami yang membohongi istri mereka memiliki dua ponsel. Satu untuk tujuan baik dan yang lainnya untuk tujuan tidak baik (untuk berkomunikasi dengan selingkuhan mereka).
Sebagian besar pria akan menyimpan ponsel kedua di mobil. Tempat yang paling umum untuk menyembunyikan ponsel itu adalah di bawah jok kemudi atau di bawah ban serep.
Semua tempat-tempat ini mudah ditemukan, terutama setelah istri mencurigai sang suami. Dan alasan paling umum ketika mereka tertangkap basah adalah bahwa itu milik teman-teman mereka atau bahwa seseorang telah meminjam mobil mereka dan ponselnya tertinggal.

2. Sering Pamit Ke Toilet

Alasan umum kedua adalah ketika pria mulai sering pamit untuk pergi ke toilet saat makan malam di luar atau belanja dengan istri mereka.
"Wanita itu pintar. Mereka akan curiga dengan suami yang sedikit-sedikit ke toilet saat keluar bersama-sama," kata Moza Al Ameri, Deputi Direktur Departemen Pengembangan Keluarga di Kementerian Sosial Uni Emirat Arab.
Alasan tersebut biasanya dipakai untuk berkomunikasi dengan selingkuhannya (apalagi jika perselingkuhan itu baru terjadi dan si suami lagi semangat-semangatnya menghubungi kekasih gelapnya).

3. Ganti Password


Al Ameri menambahkan, kebanyakan istri mulai curiga setelah suami mengubah atau membuat password baru di gadget dan ponsel mereka. Langkah ini jelas meningkatkan perasaan bahwa suami mereka menyembunyikan sesuatu.

4. Mengurangi Uang Belanja


Sebagian besar pria yang berselingkuh juga mulai mengurangi anggaran belanja yang diberikan kepada keluarga mereka. Jelas, para istri akan sangat antusias menyelidiki dan mencari tahu hal ini
Kebanyakan wanita mulai mencurigai suami mereka ketika kebersamaan yang selama ini terjalin mulai berkurang. Hal ini, pada kenyataannya, adalah tanda yang kuat bagi wanita untuk mencurigai suami mereka memiliki hubungan dengan wanita lain

0 Komentar untuk "Ini Dia Cara Jitu Mengetahui Suami Anda Selingkuh"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info