Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Desain Ruang Tamu Minimalis Modern



Desain ruang tamu minimalis   merupakan sebuah dekorasi penataan  dengan tujuan  membuat ruang tamu yang nyaman dan terlihat sangat menyenangkan untuk menerima tamu di dalam rumah kita. Beberapa orang mungkin masih belum menemukan penataan yang pas dengan ruangan mereka yang sempit bagaimana cara agar desain ruang tamu minimalis mereka tampak menarik? Disini kita akan membahas bersama bagaimana membuat desain ruang tamu minimalis dengan penataan letak yang sesuai tetapi dapat membuat kesan elegan pada ruang tamu milik anda. Namun dalam setiap dekorasi sisi kenyamanan menjadi hal yang utama dan sangat penting untuk membuat desain ruang tamu minimalis milik kita menjadi baik di mata  tamu yang berkunjung.
Desain ruang tamu minimalis bagi anda yang memiliki ruangan sempit perlu melakukan perubahan atau perombakan secara benar. Tidak perlu semua keperluan ruang tamu yang mewah anda beli dan anda masukkan ke dalam ruang tamu karena semakin banyak perabotan yang anda masukkan akan menjadi lebih sempit ruang tamu yang anda miliki. Menyiasati hal ini dnegan memaksimalkan furnitur yang terlihat penting – penting saja. Jika anda memliki ruang yang tidak begitu luas maka perabotan seperti almari yang biasa di gunakan untuk meletakkan asesoris sebaiknya di hindari karena alamari akan memakan banyak tempat pada ruang tamu anda. Meja dan kursi dengan desain rendah akan membuat desain ruang tamu anda menjadi lebih luas dan suasana mengobrol juga menjadi lebih santai.

Desain Ruang Tamu Minimalis

img2

Pemasangan kaca besar bertujuan untuk mendapatkan kesan ruangan menjadi lebih besar dan mewah. Dengan hal ini bisa membuat ruangan menjadi lebih segar karena akan mendapatkan suply udara dan cahaya dari luar lebih banyak sirkulasinya.  

img 11

Warna – warna cat dinding juga bisa berperan dalam desain ruang tamu minimalis. Cat orange misalnya aka membuat cerah ruangan dengan beberapa aksen seperti di kombinasikan warna hitam. Untuk yang suka dengan warna elegan maka dominasi warna putih bisa anda terapkan dengan mengkombinasikan dengan warna hitam pada bagian tertentu dan memilih warna furnitur coklat pada ruang tamu anda. Sedangkan untuk kesan warna lainnya bisa menerapkan warna ungu untuk menhadirkan suasan rilek yang di gabungkan dengan warna putih pada alasnya atau atap. Dengan kombinasi warna yang pas akan membuat desain ruang tamu minimalis menjadi lebih menarik.    

img 3

Desain ruang tamu minimalis pada rumah minimalis merupakan sebuah tantangan bagi pemilik rumah dalam mendekorasi ruangan mereka agar dapat terlihat menarik saat tamu berkunjung. Dengan menerapkan beberapa contoh penataan di atas bisa membantu bagi anda yang memiliki ruangan sempit atau tipe rumah mungil minimalis. Karena hanya dengan penataan yang sesuai dan permainan warna serta memperhatikan efek cahaya matahari yang masuk ke dalam ruamh kita maka ruangan sempit akan menjadi luas ketika kita bisa memadukan unsur – unsur diatas.
0 Komentar untuk "Desain Ruang Tamu Minimalis Modern"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info