Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Waow..... Google Hadirkan Google Cafe Ramadan Sambut Bulan Suci

Berbagi Info - Datangnya bulan suci Ramadan ternyata tak hanya disambut suka cita oleh umat Muslim. Google, perusahaan raksasa asal Amerika Serikat, juga turut menyambutnya dengan meluncurkan aplikasi Ramadan, Google Cafe Ramadan.

Aplikasi hub yang saling terhubung ini nantinya diharapkan bisa mempermudah umat Muslim untuk menunaikan ibadah di bulan suci. "Aplikasi ini memudahkan orang untuk saling bersilaturahmi dan berkumpul bersama," jelas Country Marketing Manager Google Indonesia, Krishna Zulkarnain.

Layanan ini sebenarnya bukan barang baru di Google karena sudah pernah dirilis saat Ramadan tahun lalu. Namun saat itu, layanan ini masih terbilang sederhana.

"Sekarang sudah banyak fitur update," sambung Krishna. "Khusus untuk hub kali ini, Google menambahkan layanan pencarian lokasi dan rute khusus untuk mudik, yang memanfaatkan layanan Google Maps."

Memang, Google Cafe Ramadan merupakan rangkaian layanan yang biasa ditemui di Google. Selain Google Maps, juga ada Google Calendar, Google HangOut, Google Keep, serta YouTube.

Google Cafe Ramadan ini rencananya akan diluncurkan pada 27 Juni mendatang. Aplikasi hub ini bisa diunggah di smartphone dan tablet iOS dan Android. (SmSl)
0 Komentar untuk "Waow..... Google Hadirkan Google Cafe Ramadan Sambut Bulan Suci"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info