Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

SPESIFIKASI DAN HARGA DAIHATSU AYLA 2014

Beberapa waktu ini fenomena mobil murah sedang booming di Indonesia. Salah satu penyebab boomingnya mobil murah adalah mobil mungil dari Daihatsu yaitu Daihatsu Ayla. Ya mobil ini mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, karena mobil Daihatsu ayla memperoleh penjualan fantastis pada tahun 2013 yaitu sebanyak 185 ribu unit. Daihatsu ayla adalah mobil murah namun juga tidak mengesampingkan spesifikasi dan kenyamanan penumpangnya. Kali ini Berbagi Info akan membahas spesifikasi dan harga Daihatsu ayla ini.
daihatsu ayla
Datang dengan respon luar biasa dari masyarakat Indonesia, makin memantapkan Daihatsu ayla untuk semakin menorehkan puncak pertama pada persaingan mobil murah. Mobil daihatsu ini jika dibandingkan mobil murah lainnya menduduki posisi puncak sebagai mobil dengan harga termurah dibandingkan dengan Toyota agya dan Honda brio satya. Kali Berbagi Info  mau membahas Daihatsu ayla secara lengkap, dimulai dari spesifikasi dan harga Daihatsu ayla 2014 ini. Pembaca penasaran kan apakah harga mobil ini yang murah juga akan mendapatkan spesifikasi yang bagus? Kali ini semisena akan mencoba menjabarkannya.
Spesifikasi Daihatsu Ayla
Daihatsu Ayla adalah mobil mungil namun memiliki interior yang cukup melegakan jika ditumpangi oleh 5 orang. Dari luarnya saja nampak mungil, namun sebenarnya di dalamnya punya ukuran yang cukup luas untuk ditunggangi, karena spesifikasi Daihatsu ayla ini sudah dikonsep secara matang. Dengan ukuran (PxLxT) 3.600 x 1.600 x 1.520 (mm) mampu membawa penumpangnya dengan cukup melegakan tidak berdesak-desakkan. Jika anda membawa barang-barang anda jangan ragu untuk membawanya bersama mobil ini. Karena spesifikasi mobil Daihatsu ayla ini memiliki ukuran bagasi paling luas dari mobil sejenisnya.
  • Spesifikasi mesin Daihatsu   spesifikasi menggunakan mesin 1 KR-DE
Konfigurasi 3 silinder DOCH, 12 katup

Kapasitas 998cc
Tenaga 65 PS, 6000rpm
Torsi 85/3600 rpm
Ban 175/65-R14

Harga Daihatsu Ayla

Persaingan sengit yang terjadi pada mobil murah LCGC, kondisi ekonomi Indonesia dan tahun 2014 ini yang memasuki tahun politik tidak menyurutkan Daihatsu untuk mempertahankan harga Daihatsu ayla sesuai dengan harga pertama waktu mobil ini diluncurkan. Dikutip dari sumber resmi Daihatsu mengatakan bahwa harga mobil Daihatsu ayla tidak dinaikkan dalam waktu dekat ini. Daihatsu bersama pemerintah berkomitmen untuk menjaga harga Daihatsu ayla sampai setahun kedepan.
Mobil Daihatsu Ayla yang telah sukses menorehkan penjulalan yang fantastis dengan membandrol harga paling murah daripada harga mobil sejenis milik merek lainnya. Pada tahun 2014 ini harga Daihatsu ayla tidak mengalami kenaikan. Daihatsu ayla dibandrol mulai harga 76 juta sampai 114 juta tergantung dari tipenya. Kali ini mas sena akan menampilkan tabel harga mobil Toyota secara lengkap untuk disuguhkan kepada para pembaca. Berikut ini daftar harganya:
Tipe Daihatsu AylaHarga
Daihatsu Ayla D MTRp 76.500.000
Daihatsu Ayla D MT PLUS (manual)Rp 85.900.000
Daihatsu Ayla M MTRp 90.950.000
Daihatsu Ayla M ATRp 99.950.000
Daihatsu Ayla X MTRp 97.950.000
Daihatsu Ayla X ATRp 107.000.000
Daihatsu Ayla Elegant MTRp 105.100.000
Daihatsu Ayla Elegant ATRp 114.150.000
Daftar harga Daihatsu ayla yang semisena tampilkan pada sesi kali ini adalah harga terbaru dari mobil tersebut yang berlaku pada tahun 2014 ini. Harga tersebut adalah harga on the road untuk wilayah Jabodetabek. Harga sewaktu-waktu dapat berubah, namun mas sena juga akan berusaha untuk memperbarui informasinya untuk anda. Untuk itu pembaca jangan lupa untuk mengunjungi website semisena terus untuk mengetahui harga mobil yang terbaru.

0 Komentar untuk "SPESIFIKASI DAN HARGA DAIHATSU AYLA 2014"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info