Berbagi Info

Aneka Informasi Menarik dan Bermanfaat

Diego Maradona

Prabowo ingin mengundang Maradona datang ke Indonesia.

Maradona dukung Prabowo di Youtube

Legenda sepakbola Diego Armando Maradona menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai presiden. Dalam video yang diposting di Facebook Page Prabowo Subianto, Maradona menyampaikan dukungannya dalam bahasa negaranya. 

Melalui Facebook, Prabowo Subianto lantas membalas dukungan Maradona. Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Diego Maradona.

"Jika rakyat Indonesia memberikan mandat kepada saya pada Pemilu Presiden tanggal 9 Juli 2014 ini, saya ingin mengundang Anda datang ke Indonesia dan mungkin anda dapat ikut membantu saya wujudkan tim nasional sepakbola Indonesia yang tangguh dan membanggakan," kata Prabowo.

Prabowo memiliki cita-cita yang juga harapan segenap rakyat Indonesia agar dalam waktu dekat tim nasional Indonesia dapat berlaga pada ajan piala dunia.

"Tim nasional Indonesia dapat berlaga dan Insya Allah memenangkan piala dunia," katanya lagi.

Maradona menyatakan jika dirinya ingin sekali ke Indonesia. Tujuannya tidak lain hanya untuk memberi selamat kepada Prabowo jika dirinya menang Pemilu.

"Prabowo! Anda harus menang pemilu karena saya ingin ke Indonesia untuk beri anda selamat. Oke? Salam dari Saya." tulis terjemahan bahasa Spanyol dalam video tersebut.

Sebelumnya video dukungan Maradono telah lebih dulu lalu lalang di YouTube. Postingan asli video di YouTube ini dikirim oleh akun bernama Diego Maradona. Tidak jelas apakah ini akun resmi YouTube Maradona atau bukan. Pasalnya video untuk Prabowo ini diposting dengan judul berbahasa Indonesia. 'Maradona Dukung Prabowo Jadi Presiden'.

Video di YouTube tersebut diposting sejak 13 Juni 2014. Hingga saat ini sudah ada 25.666 pengunjung yang melihat video ini. Sebanyak 958 memberikan jempol ke atas tanda suka. Dalam halaman Facebook Prabowo Subianto, video itu sudah mengumpulkan 76.928 Like dan dibagikan oleh 11.814 pengguna Facebook lain.

VIVAnews 
0 Komentar untuk "Diego Maradona"

 
Copyright © 2014 Berbagi Info - All Rights Reserved
Template By Catatan Info